Espargaro Tercepat di Sesi Pemanasan GP Republik Ceko

loading...
Espargaro Tercepat di Sesi Pemanasan GP Republik Ceko
Espargaro Tercepat di Sesi Pemanasan GP Republik Ceko. Foto: Crash.net
BRNO - Pol Espargaro mencatat waktu terbaik di sesi pemanasan MotoGP Republik Ceko 2020 . Pembalap dari tim Red Bull KTM unggul 0.025 detik di depan pesaing terdekatnya, Maverick Vinales .

Tampil di Sirkuit Brno, Minggu (9/8/2020), Espargaro menyelesaikan enam dari 10 lap sesi pemanasan. Catatan waktu terbaiknya 1 menit 57.037 detik. Di posisi kedua ada pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan di posisi ketiga ditempati Fabio Quartararo dari Petronas Yamaha SRT. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Pada sesi pemanasan kali ini, sejumlah pembalap top seperti Valentino Rossi (Yamaha) dan Andrea Dovizioso (Ducati) gagal bersaing. Rossi mencatat waktu terbaik ke-12 dengan gap 0.541 detik di belakang Espargaro. Sedangkan Dovizioso mencatat waktu tercepat ke-10 dengan gap 0.483 detik. (Baca Juga: Menanti Pertarungan di Brno )

Sekadar informasi, GP Republik Ceko di Sirkuit Brno merupakan race ketiga MotoGP 2020. Persiapan balapan ini sempat diganggu kabar adanya anggota tim dari operator balap Dorna Sport yang terinfeksi virus corona.



Hasil Pemanasan MotoGP Brno
Espargaro Tercepat di Sesi Pemanasan GP Republik Ceko
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top