Direktur VR46 Kesal Dianggap Numpang Hidup pada Valentino Rossi

Sabtu, 16 Desember 2023 - 21:09 WIB
loading...
Direktur VR46 Kesal Dianggap Numpang Hidup pada Valentino Rossi
Direktur VR46, Alessio Salucci merasa geram dipandang sebagi benalu legenda hidup balap MotoGP, Valentino Rossi. / Foto: Instagram @uccioyellow46
A A A
TAVULLIA - Direktur VR46, Alessio Salucci merasa geram dipandang sebagi benalu legenda hidup balap MotoGP, Valentino Rossi . Pria yang akrab disapa Uccio Salucci itu kerap kali dinilai hanya menempel dengan hidup Rossi. Padahal, keduanya merupakan karib sejak kecil.

Salucci dan Rossi sama-sama berasal dari Tavullia, Urbino, Italia. Salucci mengaku, kesal dengan orang-orang yang menilainya seperti itu. Menurutnya, hal tersebut sangat mengganggu.

Dia sendiri menjadi salah satu asisten Rossi dan membantu The Doctor dalam MotoGP. Dia juga berperan sebagai motorhome untuk Rossi. Namun, kesibukannya itu dianggap sebagai upaya pansos (panjat sosial) alias numpang ikut tenar dengan Rossi yang saat itu sedang naik daun.



"Jika saya memikirkannya sekarang, saya harus melakukannya, mengatakan bahwa saya berusia 19 tahun saat itu, dan orang-orang yang lebih tua dari saya membuat saya kesal," kata Salucci, seperti dikutip Crash, Sabtu (16/12/2023).

“Saya tidak menerimanya dengan baik, itu mengganggu saya. Tetapi ketika saya tumbuh dewasa, pada usia 23-24 tahun saya bertanya pada diri sendiri apakah saya melakukan sesuatu yang salah. Saya menjawab pada diri sendiri bahwa saya hanya jujur melakukan bagian saya untuk Vale dan olahraga ini," sambungnya.

Dia justru bertanya-tanya mengapa orang-orang menganggapnya parasit. Padahal, Salucci sejatinya bekerja secara profesional sebagai ahli sekaligus sahabat dekat Rossi.

"Jadi saya bisa berpikir dengan kepala saya dan saya terus melakukan pekerjaan saya, mengemudikan motorhome Vale, menyiapkan segalanya untuknya, membantunya membuat janji di trek dan di rumah, juga memberinya beberapa nasihat," jelas dia.



"Aku bersenang-senang. Sejak saya bersama Valentino, saya menjadi lebih terkenal. Saya kesal karena banyak yang bilang: parasit," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)