Preview Liverpool vs Manchester United: Stadion Anfield Membara!

Minggu, 17 Desember 2023 - 06:01 WIB
loading...
Preview Liverpool vs Manchester United: Stadion Anfield Membara!
Preview Liverpool vs Manchester United: Stadion Anfield Membara!
A A A
LIVERPOOL - Big match Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester United akan diulas di artikel ini. Skuad Setan Merah sedang dalam performa negatif sehingga Liverpool lebih difavoritkan menang akan tetapi kejutan bisa saja terjadi.

Pertandingan antara Liverpool vs Manchester United akan digelar di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (17/12/2023) malam WIB. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 23.30 WIB.

Manchester United pernah kalah tujuh gol tanpa balas (0-7) saat melawat ke markas Liverpool musim lalu. Sebanyak 57.000 penggemar akan menyaksikan duel dua tim tersukses di Liga Inggris akhir pekan ini dan berharap kejutan serupa akan lahir.



Liverpool sedang memuncaki klasemen Liga Inggris dengan koleksi 37 poin dari 16 pertandingan, The Reds cuma terpaut satu angka di belakang Arsenal yang baru menelan kekalahan dari Aston Villa. Sedangkan Manchester United berada di posisi keenam dengan 27 poin.

Meski demikian, Liverpool diprediksi akan mengistirahatkan sejumlah pemain senior seperti Mohamed Salah , Alisson Becker, Virgil van Dijk, dan Trent Alexander-Arnold. Pelatih Juergen Klopp juga masih memiliki enam pemain yang cedera tidak dapat bermain pada pertandingan melawan Manchester United.

Joel Matip (ACL), Stefan Bajcetic (betis), Andrew Robertson (bahu), dan Thiago Alcantara (pinggul) diprediksi baru akan sembuh dari cedera di 2024. Sementara masalah otot Diogo Jota akan membuatnya tidak tersedia selama beberapa minggu ke depan, dan luka lutut Alexis Mac Allister akan mencegahnya tampil melawan Setan Merah.

Sementara itu, di kubu Manchester United, cedera menimpa duo pemain bertahan Harry Maguire dan Luke Shaw. Pelatih Erik Ten Hag harus memutar otak karena sebelumnya ada nama Anthony Martial (penyakit), Mason Mount (betis), Jadon Sancho (hukuman klub), Amad Diallo (lutut), Christian Eriksen (lutut), Lisandro Martinez (kaki), Casemiro (paha), dan Tyrell Malacia (lutut), sementara Victor Lindelof (pukulan) masih diragukan.

Berikut adalah prakiraan susunan pemain kedua tim:

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Szoboszlai, Endo, Gravenberch; Salah, Nunez, Diaz

Manchester United: Onana; Wan-Bissaka, Evans, Varane, Shaw; McTominay, Amrabat, Mainoo; Antony, Hojlund, Rashford
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)