Jelang Inter Milan vs Bayer Leverkusen: Nerazzurri Tanpa Beban

Senin, 10 Agustus 2020 - 07:01 WIB
loading...
Jelang Inter Milan vs Bayer Leverkusen: Nerazzurri Tanpa Beban
Inter Milan akan menghadapi Bayer Leverkusen di babak perempat final Liga Europa. Foto: Evening Standard
A A A
DUSSELDORF - Inter Milan akan menghadapi Bayer Leverkusen di babak perempat final Liga Europa. Kubu Nerazzurri seharusnya tampil tanpa beban menghadapi pertandingan itu.

Pertandingan akan berlangsung di tempat netral di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Selasa (11/8/2020) dini hari waktu Indonesia. Kick-off pertandingan digelar pukul 02.00WIB. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Bagi Inter Milan, turnamen Liga Europa adalah momentum yang baik untuk mereka memenangkan piala musim ini. Sejauh ini Inter belum memastikan piala, padahal mereka finis satu poin di belakang Juventus- si juara Serie A musim ini.

Sementara itu, Leverkusen wajib memenangkan pertandingan ini untuk melihat peluang juara. Liga Europa adalah satu-satunya jalan bagi Leverkusen untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Bagi Nerazzurri, ini merupakan babak perempat final Liga Europa pertama mereka sejak musim 2010/2011. Pada musim tersebut, Inter gagal ke semifinal setelah dikalahkan Schalke 04. (Baca Juga: Perselingkuhan Messi dan Inter Milan Dibongkar Media Italia )

Sementara bagi Leverkusen, ini merupakan babak perempat final Liga Europa pertama sejak musim 2007/2008. Die Werkself, julukan Leverkusen, ingin memenangkan turnamen ini sebagai obat sakit hati setelah mereka dikalahkan Bayern Muenchen di final DFB Pokal beberapa waktu lalu.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Godin, De Vrij, Bastoni; D'Ambrosio, Barella, Brozovic, Gagliardini, Young; Martinez, Lukaku

Bayer Leverkusen: Hradecky; L.Bender, S.Bender, Tapsoba, Wendell; Aranguiz, Palacios; Diaby, Havertz, Bailey; Volland
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)