Hasil Tinju Dunia Josh Kelly Menang KO, Buka Kans Lawan Tim Tszyu

Minggu, 17 Desember 2023 - 06:29 WIB
loading...
Hasil Tinju Dunia Josh Kelly Menang KO, Buka Kans Lawan Tim Tszyu
Hasil Tinju Dunia Josh Kelly Menang KO, Buka Kans Lawan Tim Tszyu/X IFL TV
A A A
Hasil tinju dunia penantang kelas welter super Josh Kelly merobohkan Placido Ramirez dengan kemenangan KO di ronde ketiga. Josh Kelly yang memiliki rekor (15-1-1, 8 KO), peringkat satu WBO, tidak menghabiskan waktu lama untuk mengalahkan Placido Ramirez (24-4, 17 KO) di ronde ketiga.

Petinju Inggris yang pernah dikalahkan itu akan mendapatkan kesempatan wajib melawan juara dunia kelas welter super WBO Tim Tszyu. Josh Kelly memasuki pertarungan dengan empat kemenangan beruntun sejak menderita kekalahan di penghentian di tangan David Avanesyan pada Februari 2021.



Ramirez, yang menghabiskan sebagian besar kariernya bertarung di kelas welter dan di bawahnya, memasuki ring satu pertarungan yang dihapus dari pertarungan kontroversial dengan Denis Nurja, yang berlangsung bulan lalu di Albania. Kontes menjadi tanpa keputusan di ronde keempat ketika fans memasuki ring dan memukul Ramirez.

Saat pertarungan dimulai, Kelly dengan cepat memasang jabnya dan melancarkan pukulan lebih cepat. Pada set kedua, Kelly mulai terhubung dengan kombinasi cepat yang mendorong Ramirez kembali. Ramirez tidak terlalu aktif dengan hasil karyanya, memilih menunggu lowongan untuk memilih tempatnya.

Pada ronde ketiga, Kelly memegang kendali penuh karena Ramirez bersikap defensif. Kelly menemukan celah di bagian dalam dengan kombinasi pukulan - diselingi dengan pukulan atas kanan - dan menjatuhkan Ramirez selama sepuluh hitungan penuh.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)