Kekejaman Murodjon Akhmadaliev Hancurkan Petinju Tak Terkalahkan

Minggu, 17 Desember 2023 - 11:35 WIB
loading...
A A A
Ia berhasil melewati ronde ketujuh dengan relatif tanpa cedera, setelah itu ‘Panda’ bersikeras bahwa Akhmadaliev sudah memberikan yang terbaik. Namun, dia juga menyangkal bahwa dia perlu melihat peningkatan yang nyata dari Gonzalez atau dia akan membatalkannya.

Akhmadaliev membuat keputusan bahwa sepak pojok gagal dilakukan. Gonzalez mempunyai hati yang besar, tetapi pertarungannya telah dikalahkan pada saat itu. Akhmadaliev secara metodis membongkar musuhnya yang babak belur dan mencetak knockdown ketiga malam itu dengan pukulan kiri yang kejam. Gonzalez sekali lagi mengalahkan penghitungan dan diizinkan untuk melanjutkan tetapi serangan lanjutan dari Akhmadaliev memaksa penghentian.

Gonzalez kalah menjadi 26-1-1 (13KO) dengan kekalahan pertamanya dalam kariernya. Akhmadaliev melaju menjadi 12-1 (9KO) dengan kemenangan tersebut. Dia sekarang menjadi penantang wajib WBA tetapi harus menunggu kesempatan untuk merebut gelar lamanya. Pemenang Inoue-Tapales selanjutnya harus menghadapi mantan peraih gelar dua divisi Luis Nery sebagai penantang wajib WBC yang sudah lewat waktu.

Menjadi headline acara DAZN, peraih gelar kelas terbang IBF Sunny Edwards (20-0, 4KO) dan penggugat WBO Jesse ‘Bam’ Rodriguez (18-0, 11KO) bertabrakan dalam pertarungan unifikasi dua belas ronde yang dijadwalkan antara pemegang gelar tak terkalahkan.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)