MU Bakal Pamer Kualitas saat Hadapi Liverpool di Anfield

Minggu, 17 Desember 2023 - 20:05 WIB
loading...
MU Bakal Pamer Kualitas saat Hadapi Liverpool di Anfield
Manchester United bakal pamer kualitas saat berkunjung ke markas Liverpool di Stadion Anfield / Foto: Sky Sports
A A A
Manchester United bakal pamer kualitas saat berkunjung ke markas Liverpool di Stadion Anfield. Laga bertajuk Derby North-West itu dijadwalkan berlangsung, Minggu (17/12/2023) malam WIB.

Pelatih MU Erik Ten Hag mengatakan dalam setiap laga pastinya kemenangan adalah target utama. Hal itu sebagai motivasi agar timnya tidak kehilangan poin meskipun butuh kerja keras.

"Ketika kami pergi ke pertandingan apapun, saya memiliki keyakinan kuat bahwa akan menang," kata Erik Ten Hag dikutip dari laman resmi klub.



Saat ini MU sudah mematangkan persiapan melawan Liverpool. Dia memahami laga nanti bakal menjadi ujian berat untuk Setan Merah.

"Saya telah mempersiapkan tim dengan cara itu, bahwa kami akan menang. Dan mengapa? Ya, karena itu didasarkan pada aturan dan prinsip kami dalam permainan. Itu didasarkan pada rencana permainan kami," ucapnya

Erik Ten Hag mengatakan MU harus bekerja keras sepanjang 90 menit. Dia meminta setiap pemain mampu menunjukkan kualitas dengan bermain lepas.



"Kemudian keyakinan yang kuat terhadap kualitas pemain saya," katanya.

Saat ini, Manchester United berada di posisi ketujuh dengan 27 angka, Sementara itu, Liverpool berada di puncak klasemen dengan 37 poin.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)