Real Madrid Bertekad Lanjutkan Tren Positif saat Jamu Villareal

Senin, 18 Desember 2023 - 01:01 WIB
loading...
Real Madrid Bertekad Lanjutkan Tren Positif saat Jamu Villareal
Real Madrid enggan kehilangan poin saat menjamu Villareal dalam lanjutan Liga Spanyol 2023-2024. / Foto: Instagram @realmadrid
A A A
MADRID - Real Madrid enggan kehilangan poin saat menjamu Villareal dalam lanjutan Liga Spanyol 2023-2024. Pertemuan kedua tim akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (17/12/2023).

Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan jika timnya sudah melakukan persiapan dengan cukup baik dalam laga tersebut. Mereka tak mau memandang sebelah mata tim lawan.

"Kami menghadapi tim yang terorganisir dengan baik dan telah mempersiapkan diri dengan baik," ungkap Carlo Ancelotti seperti dikutip dari laman Real Madrid, Minggu (17/12/2023).



Menurut mantan pelatih AC Milan itu, skuad besutannya saat ini memang sedang dalam performa terbaik. Real Madrid dalam 16 laga baru menelan sekali kekalahan, 3 hasil imbang, dan 12 kemenangan.

"Kami sedang dalam performa yang baik. Hasil-hasil mencerminkan hal tersebut," tegasnya.

Carlo Ancelotti mengutarakan bahwa timnya menargetkan kemenangan dalam laga nanti meskipun tidak akan mudah. Hal itu agar Real Madrid terus menjaga catatan apik pada putaran pertama yang menyisakan dua laga lagi.

"Kami ingin menyelesaikan paruh pertama musim ini dengan baik, sejauh ini kami telah melakukannya dengan sangat baik," kata dia.



Saat ini, tim berjuluk Los Blancos itu menghuni peringkat kedua papan klasemen dengan 39 poin. Sementara, Villarreal bertengger di posisi ke-14 dengan 16 poin.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)