Jelang Hadapi Oleksandr Usyk, Tyson Fury Pamer Kemewahan Jet Pribadinya saat Berlibur ke Arab Saudi

Senin, 18 Desember 2023 - 07:07 WIB
loading...
Jelang Hadapi Oleksandr Usyk, Tyson Fury Pamer Kemewahan Jet Pribadinya saat Berlibur ke Arab Saudi
Tyson Fury memamerkan kemewahan jet pribadinya saat ia melakukan perjalanan untuk berlibur bersama keluarga dan teman ke Arab Saudi / Foto: Kolase
A A A
Tyson Fury memamerkan kemewahan jet pribadi nya saat ia melakukan perjalanan untuk berlibur bersama keluarga dan teman ke Arab Saudi. Petinju kelas berat ini sengaja memperlihatkan setiap sudut di jet pribadinya tersebut.

Istri Paris membagikan video di halaman Instagram-nya tentang penerbangan mewah yang dilakukan keluarga dan teman-temannya ke Arab Saudi. Tapi video berdurasi kurang dari satu menit itu dilakukan oleh Tyson Fury.

Video dimulai dengan cuplikan pemandangan dari jendela sebelum dengan cepat beralih ke tempat tidurdan kamar mandi dalam. Fury kemudian turun dari pesawat, memperlihatkan keluarga dan teman-temannya sedang bersantai, dengan beberapa orang berada di sofa yang tampak nyaman.



"Baru saja melakukan perjalanan kecil… Arab Saudi," tulis Paris pada akun Instagram pribadinya (@parisfury1).

Tyson Fury diketahui sedang mempersiapkan pertarungan unifikasi kelas berat melawan Oleksandr Usyk di Arab Saudi pada 17 Februari 2024. Jelang pertarungan, Raja Gipsi itu sudah mengeluarkan psywar atau taktik untuk menggoyang psikis lawan.

"Saya akan menghajarnya. Sosis. Pria kecil yang jelek. Kelinci. Lari kelinci, lari kelinci, lari, lari, lari. Kamu tahu apa yang akan terjadi? Kau hancur berkeping-keping, sosis. Anda melawan petinju kelas berat Inggris terbaik yang pernah ada," tegas Tyson Fury



"Anda telah mengalahkan mereka yang lain, tetapi Anda belum mengalahkan Tyson Fury, sosis. Anda tidak akan pernah bisa mengalahkan saya. Jika kamu mengalahkanku dalam mimpimu, sebaiknya kamu bangun dan meminta maaf. Saya mencurinya dari Muhammad Ali, saya minta maaf. Saat kamu tidur di malam hari, pria jelek, kamu akan memikirkanku selama delapan minggu ke depan. Aku akan meninju wajahmu. Dasar pria kecil jelek," tegas Tyson Fury.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)