RCTI Tayangkan Piala Eropa 2024, HT: Ini Hadiah untuk Masyarakat Indonesia

Minggu, 17 Desember 2023 - 21:48 WIB
loading...
RCTI Tayangkan Piala Eropa 2024, HT: Ini Hadiah untuk Masyarakat Indonesia
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, mengatakan Piala Eropa 2024 bakal menjadi tayangan penyegar untuk masyarakat Indonesia / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo , mengatakan Piala Eropa 2024 bakal menjadi tayangan penyegar untuk masyarakat Indonesia. Pasalnya, turnamen sepak bola terakbar antar negara-negara Eropa itu bakal ditayangkan setelah Pemilihan Presiden (Pilpres) Indonesia 2024.

MNC Group lewat RCTI bakal menayangkan Piala Eropa 2024 di Tanah Air. Sebab, RCTI telah resmi menjadi official broadcaster untuk siaran turnamen yang akan berlangsung di Jerman pada 14 Juni hingga 14 Juli tahun depan tersebut.

Pada hari ini, Minggu (17/12/2023) rangkaian acara peluncuran siaran Piala Eropa 2024 pun sudah mulai dilakukan. Hal itu ditandai dengan pertandingan eksibisi antara para selebritis Tanah Air yang bertajuk Celebrity Sunday Match, yang berlangsung di Lapangan Hoki, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.



Hebatnya, pertandingan minisoccer itu juga diramaikan oleh dua bek legendaris dunia, yakni Carles Puyol dan Marco Materazzi. Kehadiran legenda hidup sepakbola Spanyol dan Italia itu pun disambut meriah oleh para penggemar serta para selebritis di lapangan.

Dalam kesempatan itu, Hary Tanoesoedibjo pun mengatakan bahwa Piala Eropa 2024 akan menjadi tayangan penyegar bagi masyrakat Indonesia setelah bergulirnya Pilpres 2024 pada Februari tahun depan. Mereka yang saling bersaing dalam pemilihan tersebut bisa bersatu lagi dengan tayangan sepakbola berkualitas yang disiarkan oleh RCTI.

"Ini adalah hadiah untuk masyarakat Indonesia ya, dimana Piala Eropa 2024 akan disiarkan tahun depan dan kami juga sekarang mendatangkan Puyol dan Materazzi. Setelah repot, sibuk, tegang, Pilpres, Pileg, ditayangkan Piala Eropa. Jadi ini untuk penyegar bagi semua rakyat Indonesia," kata Hary Tanoesoedibjo dalam sambutannya.



"Boleh bersaing saat Pilpres tapi bersatu lagi karena bola," tambahnya.

Pertandingan eksibisi antara Tim Puyol dan Tim Materazzi pun berjalan sangat menarik. Puyol memperkuat Tim Putih bersama Judika, Bastian Steel, Eza Yayang, Rifky Balwel, Ebel Cobra, Augie Fantinus dan Marshell Widianto. Sedangkan Tim Putih diperkuat Materazzi bersama Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Thariq Halilintar, Joshua Suherman, Rizky CJR, Rizky Billar dan Paul Indonesia Idol.

Dalam waktu normal, kedua tim saling jual beli serangan dan berakhir dengan skor imbang 7-7. Namun, akhirnya Tim Puyol berhasil memenangkan pertandingan Celebrity Sunday Match tersebut lewat drama adu penalti.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)