Daftar Lengkap Juara Piala Pj Gubernur DKI 2023

Senin, 18 Desember 2023 - 03:03 WIB
loading...
Daftar Lengkap Juara Piala Pj Gubernur DKI 2023
Turnamen tenis Piala Pj Gubernur DKI telah rampung digelar di Lapangan Tenis Hotel Borobudur, Minggu (17/12/2023). Turnamen yang diikuti 128 peserta dari 16 provinsi ini telah menemukan juara / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Turnamen tenis Piala Pj Gubernur DKI telah rampung digelar di Lapangan Tenis Hotel Borobudur, Minggu (17/12/2023). Turnamen yang diikuti 128 peserta dari 16 provinsi ini telah menemukan juara.

Di sektor tunggal putra, Renaldi Aqila (JTM) keluar sebagai juara. Sementara Jessy Rompies (JTM) menempati podium tertinggi di tunggal putri.

Sementara Lucky Candra Kurniawan/Tegar Abdi menyabet gelar di sektor ganda putra. Untuk di ganda putri, Beatrice Gumulya/Jessy Rompies tampil sebagai pemenangnya.



Ketua Umum Pelti Provinsi DKI Jakarta, Hari Nugroho mengatakan turnamen tenis Piala Pj Gubernur DKI bakal digelar rutin setiap tahunnya. Hal itu melihat keberhasilan ajang itu yang telah berlangsung pada 2023.

Ditambahkan, sangat senang turnamen ini disambut antusias para atlet-atlet nasional. Turnamen itu berpeluang akan dilanjutkan dengan format yang berbeda dari sebelumnya.

"Ya, turnamen akan dilakukan rutin tiap tahun dengan format yang berbeda. Ini adalah series TDP (Turnamen Diakui Pelti)," kata Hari di Jakarta, Minggu (17/12/2023).



Hari mengatakan para atlet pun memang berusaha menampilkan kualitasnya dalam ajang itu. Sebab, mereka tidak hanya ingin berprestasi, tetapi juga rankingnya meningkat

"Tentunya ajang ini untuk peningkatan peringkat para atlet," tegasnya.

Hari Nugroho mengatakan memang banyak manfaat yang didapat para atlet dalam ajang itu. Sebab, ajang itu juga mereka jadikan sebagai tolak ukur setelah berlatih untuk menatap ajang-ajang lainnya.

"Piala Pj Gubernur sebagai ajang pemanasan para atlet yang akan tampil pada PON 2024 di Aceh," katanya.

Daftar Juara Piala Pj Gubernur DKI Jakarta

Tunggal Putri

Jessy Rompies (JTM)

Tunggal Putra

Renaldi Aqila (JTM)

Ganda Putri

Beatrice Gumulya/Jessy Rompies

Ganda Putra

Lucky Candra Kurniawan/Tegar Abdi
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2839 seconds (0.1#10.140)