Hary Tanoesoedibjo: Tayangan Piala Eropa 2024 Bukti Komitmen MNC Group Sajikan Hiburan Berkualitas untuk Masyarakat

Minggu, 17 Desember 2023 - 22:30 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo: Tayangan Piala Eropa 2024 Bukti Komitmen MNC Group Sajikan Hiburan Berkualitas untuk Masyarakat
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, mengatakan bahwa tayangan Piala Eropa 2024 merupakan bukti komitmen MNC Group untuk menyajikan hiburan berkualitas untuk masyarakat / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo , mengatakan bahwa tayangan Piala Eropa 2024 merupakan bukti komitmen MNC Group untuk menyajikan hiburan berkualitas untuk masyarakat. Selain itu, dia meyakini siaran turnamen sepak bola terakbar antar negara-negara Eropa itu bakal mempererat hubungan masyarakat karena sepak bola merupakan alat yang efektif dalam mewujudkan kesatuan dan persatuan.

MNC Group lewat RCTI resmi menjadi official broadcaster Piala Eropa 2024 di Jerman pada 14 Juni-14 Juli mendatang. Pada hari ini, Minggu (17/12/2023) rangkaian acara peluncuran siaran Piala Eropa 2024 sudah mulai dilakukan.

Hal itu ditandai dengan pertandingan eksibisi antara para selebritis Tanah Air yang bertajuk Celebrity Sunday Match, yang berlangsung di Lapangan Hoki, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Hebatnya, pertandingan minisoccer itu juga diramaikan oleh dua bek legendaris dunia, yakni Carles Puyol dan Marco Materazzi. Kehadiran legenda hidup sepakbola Spanyol dan Italia itu pun disambut meriah oleh para penggemar serta para selebritis di lapangan.



Hary Tanoesoedibjo pun berharap pertandingan Celebrity Sunday Match ini bisa menjadi hiburan masyarakat. Terlebih nama Puyol dan Materazzi sangat dikenal oleh masyarakat pecinta sepakbola.

"Hari ini ada Celebrtiy Match dari para selebriti-selebriti Indonesia main dengan Puyol dan Materazzi. Ini merupakan rangkaian menuju Piala Eropa 2024 dimana nanti akan ditayangkan oleh RCTI. Semoga ini bisa menjadi hiburan bagi masyarakat," kata Hary Tanoesoedibjo kepada Tim MNC, Minggu (17/12/2023).

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa HT itu pun menegaskan bahwa siaran Piala Eropa 2024 menjadi bukti komitmen MNC Group untuk memberikan hiburan yang berkualitas bagi masyarakat. Pasalnya, dia yakin sepakbola merupakan cara yang tepat untuk memperkuat kesatuan dan persatuan di antara masyarakat Indonesia.



"Ya kita sukseskan acara ini yang tentunya masih akan ada banyak acara berikutnya sampai Piala Eropa nanti, ini menjadi komitmen dari MNC Group untuk selalu menyajikan hiburan yang berkualitas bagi masyarakat,” jelas Ketua Umum Partai Perindo itu.

" Dan tidak hanya itu, kita tahu sepakbola adalah olahraga yang paling banyak penggemarnya di seluruh dunia dan melalui sepakbola persatuan dan kesatuan itu bisa kuat. Boleh berkompetisi, boleh bersaing tapi setelah itu bersatu lagi lewat bola, jadi saya rasa ini sesuatu yang baik," pungkasnya.

Pertandingan eksibisi antara Tim Puyol dan Tim Materazzi pun berjalan sangat menarik. Puyol memperkuat Tim Putih bersama Judika, Bastian Steel, Eza Yayang, Rifky Balwel, Ebel Cobra, Augie Fantinus dan Marshell Widianto. Sedangkan Tim Putih diperkuat Materazzi bersama Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Thariq Halilintar, Joshua Suherman, Rizky CJR, Rizky Billar dan Paul Indonesia Idol.

Dalam waktu normal, kedua tim saling jual beli serangan dan berakhir dengan skor imbang 7-7. Namun, akhirnya Tim Puyol berhasil memenangkan pertandingan Celebrity Sunday Match tersebut lewat drama adu penalti.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)