Man United vs Copenhagen, Phil Jones Ditinggal Solskjaer

loading...
Man United vs Copenhagen, Phil Jones Ditinggal Solskjaer
Phil Jones dipastikan tak akan dibawa Ole Gunnar Solskjaer kala Man United bentrok dengan Copenhagen di perempat final Liga Europa. Foto : Reuters
A+ A-
COLOGNE - Ole Gunnar Solskjaer memastikan tak akan membawa Phil Jones kala Manchester United tampil di perempat final Liga Europa melawan Copenhagen. Tidak bugar jadi alasan Solskjaer meninggalkan Jones di Manchester.

Untuk kali sepanjang sejarah kompetisi sepak bola antar-klub Eropa, partai perempat final hingga final digelar satu negara. Itu semua dilakukan karena adanya pandemi virus corona yang membuat sejumlah kompetisi ditangguhkan. (Baca juga : Lolos ke Perempat Final, Solskjaer : Ini Latihan yang Bagus!)

Perempat final Liga Eruopa sendiri akan digelar di Cologne, Jerman mulai Selasa (11/8/2020) dini hari WIB. Selain partai Man United vs Copenhagen, laga lainnya mempertemukan Inter Milan kontra Bayer Leverkusen. (Baca juga : Manchester United dan Inter Milan Lolos ke Perempat Final Liga Europa)

Skuat Setan Merah sendiri sudah meninggalkan Manchester pada Minggu (9/8/2020). Dan Solskjaer mengofirmasi kalau Jones tak masuk dalam rombongan.

Sepanjang musim ini Jones memang jarang tampil karena cedera. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu hanya delapan kali tampil di musim ini.



"Jones telah mengikuti program pelatihan individual selama periode pasca-lockdown untuk mengoptimalkan pemulihan dari masalah lutut," kata Solskjaer kepada situs resmi klub.

"Itu adalah peluang bagus karena kami memiliki perlindungan yang cukup di posisi bertahan untuk Liga Premer musim depan dan dia akan terus bekerja dengan pelatih kebugaran di Aon Training Complex, sementara skuadnya berada di Jerman."

United, yang juga tanpa Luke Shaw dan Axel Tuanzebe, akan menghadapi pemenang pertandingan antara Wolves dan Sevilla di semifinal, jika mereka lolos melewati Copenhagen.
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top