Real Madrid Bantai Villarreal, Ancelotti Puas Lihat Penampilan Jude Bellingham Cs

Selasa, 19 Desember 2023 - 03:03 WIB
loading...
Real Madrid Bantai Villarreal, Ancelotti Puas Lihat Penampilan Jude Bellingham Cs
Real Madrid Bantai Villarreal, Ancelotti Puas Lihat Penampilan Jude Bellingham Cs. Foto: Reuters
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti , sangat puas dengan performa anak asuhnya usai kemenangan kontra Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol 2023/2024. Ancelotti mengatakan bahwa skuadnya bermain sangat baik ketika bertahan maupun menyerang.

Los Blancos -julukan Real Madrid- baru saja menang telak 4-1 saat menjamu Villarreal di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (18/12/2023) dini hari WIB. Empat gol kemenangan itu dicetak Jude Bellingham (25’), Rodrygo (37’), Brahim Diaz (64’), dan Luka Modric (68’). Sedangkan satu gol tim tamu disumbang Jose Luis Morales (54’).

Usai laga, Ancelotti tak bisa menutupi rasa puasnya terhadap permainan yang ditampilkan anak asuhnya. Berkat permainan kolektif yang ciamik, empat gol brilian pun mampu dicetak oleh Real Madrid.

“Ini merupakan penampilan yang lengkap dari seluruh tim dan terdapat tingkat komitmen kolektif yang luar biasa,” kata Ancelotti, disadur dari situs resmi Real Madrid, Senin (18/12/2023).



“Momen individu yang brilian adalah kuncinya, seperti umpan Modrić kepada Bellingham. Yang terakhir terus mencetak gol, ada gol yang dicetak oleh Rodrygo,” lanjutnya.

“Dan tentu saja, gol individu Brahim yang luar biasa. Dia melengkapi performa pertahanan yang luar biasa,” tambah Ancelotti.

Bahkan pelatih yang akrab disapa Don Carlo itu mengungkapkan kalau ini salah satu permainan terbaik Los Blancos. Khususnya dari segi pertahanan yang dinilai sangat solid.

“Kami melakukan pekerjaan dengan baik dan hari ini adalah salah satu pertandingan terbaik kami, terutama dalam hal pertahanan kami,” jelas Ancelotti.

Hasil kemenangan ini membuat Real Madrid memuncaki papan klasemen sementara dengan koleksi 42 poin, unggul satu angka saja dari Girona. Tapi posisi ini bisa saja tergusur oleh Girona jika berhasil mengalahkan Alaves pada Selasa (19/12/2023) dini hari WIB.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6180 seconds (0.1#10.140)