Willian Pamit Tepat di Hari Ulang Tahun ke-32

loading...
Willian Pamit Tepat di Hari Ulang Tahun ke-32
Pemain sayap asal Brasil, Willian, mengonfirmasi kabar kepindahannya dari Chelsea. Foto: BBC Sport
A+ A-
LONDON - Pemain sayap asal Brasil, Willian, mengonfirmasi kabar kepindahannya dari Chelsea. Bertepatan dengan hari ulang tahun, Willian pamit ke penggemar.

Seperti kita ketahui, kontrak pemain berusia 32 tahun itu berakhir pada bulan Agustus 2020 ini. Meskipun The Blues menawarkan perpanjangan kontrak baru, Willian rupanya memilih berpisah. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

Melalui sebuah surat terbuka yang beredar di media sosial, pemain kelahiran 9 Agustus 1988 itu menuliskan kata-kata perpisahan yang menyentuh hati. Willian mengucapkan terimakasih pada klub, rekan satu tim, dan suporter yang membuatnya berkembang di Chelsea.

“Waktunya telah tiba untuk pindah. Saya akan merindukan rekan satu tim saya, staf, dan penggemar yang memperlakukan saya luar biasa,” kata Willian.

Willian juga mengenang saat-saat pertamanya gabung Chelsea. Ia gabung Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada 2013 dan membuat 339 penampilan untuk tim Liga Premier itu.

“Tujuh tahun yang indah. Pada Agustus 2013 ketika saya menerima tawaran dari Chelsea, saya yakin di sinilah saya harus bermain,” lanjutnya.



Selama tujuh tahun itu, Willian mengangkat dua gelar Liga Premier dan memenangkan Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga. (Baca Juga: Willian Mau ke Arsenal?)
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top