Willian Siap ke Arsenal, Frank Lampard Dilematis Jelang Final Piala FA

Kamis, 30 Juli 2020 - 05:05 WIB
loading...
Willian Siap ke Arsenal, Frank Lampard Dilematis Jelang Final Piala FA
Pelatih Chelsea Frank Lampard sakit kepala jelang laga final Piala FA 2019/2020 verus Arsenal/Foto/90min
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea Frank Lampard sakit kepala jelang laga final Piala FA 2019/2020 verus Arsenal. Lampard mendapat kabar winger andalannya, Willian, akan pergi akhir musim ini, dan agen Willian mengungkapkan kliennya akan bergabung dengan The Gunners.

Kontrak Willian, 31 tahun, di Stamford Bridge berakhir pada akhir musim ini dan agennya mengungkapkan pemain itu memiliki tawaran nyata di atas meja dari salah satu rival Chelsea di Liga Primer. ( ).

Arsenal favorit untuk memboyong Willian yang menuntut kontrak tiga tahun. Istri Willian memberi isyarat di Instagram pada Maret lalu dengan menulis: "Tidak mudah, tetapi hal-hal baik sedang berlangsung." Ditambahi foto dua putrinya mengenakan baju merah - warna jersey Arsenal.

Chelsea berharap mereka membuat terobosan dalam pembicaraan dengan Willian pekan ini dan optimistis kesepakatan akan tercapai pada waktunya jelang pertandingan puncak melawan Arsenal di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020).

Tetapi, perwakilan Willian menegaskan tidak akan ada keputusan yang akan dibuat sampai setelah pertandingan. Tentu ini membuat Lampard dilema apakah memilih pemain kunci tersebut untuk menghadapi tim yang mungkin akan dia bela hanya dalam waktu beberapa pekan ke depan. ( ).

“Kami memiliki dua tawaran yang sangat besar, satu dari MLS (Major League Soccer, AS) yang mengharuskan dia pindah pada 1 Juli. Tapi, Willian selalu bilang, 'Saya ingin menyelesaikan musim di Chelsea dan setelah musim selesai, saya akan membuat keputusan'," kata agen Kia Joorabchian.

"Willian memiliki dua penawaran konkret dari klub Liga Primer yang jelas ada di atas meja, dia memiliki tawaran MLS di atas meja yang sangat besar, dan dia mendapat dua penawaran lain di Eropa."

"Jadi Willian dalam posisi yang sangat bagus dan dia akan membuat keputusan setelah pertandingan terakhir musim ini." ( ).

Chelsea bertandang ke Jerman untuk menghadapi Bayern Muenchen pada Sabtu (8/8/2020) di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama Chelsea kalah 0-3.

Willian akan menjadi agen bebas dan bebas untuk menandatangani kontrak dengan Arsenal, meskipun Tottenham Hotspur dan Manchester United juga dikaitkan dengan dia selama beberapa bulan terakhir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)