Gervonta Davis Warning Devin Haney: Ayahmu Akan Menangis Lihat Aku Menghajarmu!

Selasa, 19 Desember 2023 - 07:59 WIB
loading...
Gervonta Davis Warning Devin Haney: Ayahmu Akan Menangis Lihat Aku Menghajarmu!
Gervonta Davis Warning Devin Haney: Ayahmu Akan Menangis Lihat Aku Menghajarmu!
A A A
Gervonta Davis warning Devin Haney dengan menyebut ayahnya, Bill Haney , pasti menangis melihat dirinya menghajarnya di ring. Warning itu dilontarkan Gervonta Davis untuk menjatuhkan mental Devin Haney.

Devin Haney, putra Bill dan juara kelas ringan super WBC saat ini, dapat dikatakan mencetak kemenangan paling mengesankan dalam kariernya, sebuah kemenangan angka atas mantan pemegang gelar, Regis Prograis. Tidak ada satu detik pun di mana petinju berusia 25 tahun ini tidak memegang kendali, yang membuatnya membusungkan dada dan menyombongkan diri atas penampilan terbarunya.

Bill, secara mengejutkan, menyaksikan dengan bangga dari pojok ring anaknya. Saat sang juara dua divisi itu mencetak kemenangan, ia segera mengalihkan perhatiannya ke arah Gervonta Davis. Mulai dari mengolok-olok berat badannya sampai menyebut Davis sebagai juara di atas kertas, Bill melakukan yang terbaik untuk menekan atlet asal Baltimore itu.



Awalnya, Davis hanya mengangkat bahu sebelum memberikan respon yang biasa saja kepada Haney. Namun, setelah mendengarkan kata-kata Bill berulang kali, Davis secara resmi memperingatkan Devin bahwa pemukulan yang akan dialaminya tidak hanya akan melukai dirinya, tetapi juga ayahnya.

"Saya berjanji kepada Anda," tulis Davis di akun media sosialnya. "Ayahmu akan menangis atas apa yang saya lakukan padamu."

Davis, tentu saja, menunggu hingga kalender tahun 2024 sebelum mengungkapkan rencana masa depannya. Setelah menghabiskan tahun 2023 untuk menutup mulut sepasang Garcia, Davis berjanji untuk melakukan hal yang sama pada Haney.

Pada akhirnya, Davis adalah salah satu bintang tinju terbesar. Artinya, dia yang menentukan kapan pertarungan antara dirinya dan Devin Haney dapat menjadi kenyataan. Untuk saat ini, dia hanya akan duduk dan menikmati liburannya.

Walau ia membenci Devin dan tak sabar untuk masuk ke dalam ring bersamanya, ia ingin Devin merayakan kemenangan terbarunya. "Taruhan terbaik anda adalah untuk menikmatinya selagi bisa."
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)