Newcastle United Tak Gelar Pesta Natal, Eddie Howe: Kami Ada Banyak Pekerjaan

Selasa, 19 Desember 2023 - 21:02 WIB
loading...
Newcastle United Tak Gelar Pesta Natal, Eddie Howe: Kami Ada Banyak Pekerjaan
Newcastle United Tak Gelar Pesta Natal, Eddie Howe: Kami Ada Banyak Pekerjaan. Foto: Reuters
A A A
JAKARTA - Pelatih Newcastle United , Eddie Howe, putuskan timnya tak menggelar pesta Natal. Hal ini seiring dengan jadwal padat yang akan merek hadapi.

Howe menegaskan dirinya tidak berencana menggelar momen itu. Dia pun meluruskan seandainya ada, upaya itu di luar dari izinnya.

"Pesta Natal? Berdandan seperti pahlawan super? Saya tentu berharap tidak. Jika ya, saya tidak mengetahuinya. Kita punya terlalu banyak pertandingan, terlalu padat jadwal untuk pesta seperti itu," ungkapnya, dipetik dari Sportbible, Selasa (19/12/2023).



Howe mengatakan pihaknya ingin memberikan kebahagiaan kepada fans dengan meraih prestasi. Dia berpandangan tim harus bisa memberikan kado terindah untuk Natal nanti.

"Kami menginginkan pertandingan, kami menginginkan kompetisi. Kami ingin kegembiraan dalam menantang trofi. Di situlah kita harus berada, bukan hanya saat ini namun di masa depan. Januari kedengarannya seperti bulan yang baik bukan, kedengarannya sangat menyenangkan, aku menantikannya,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Newcastle United akan berhadapan melawan Chelsea di perempat final Piala Liga Inggris 2023-2024. Pertemuan itu akan berlangsung pada Rabu (20/12/2023) dini hari WIB di Stamford Bridge, London.

Selanjutnya Newcastle akan melakoni sejumlah laga lanjutan Liga Inggris 2023-2024. Mereka bakal melawan Luton Town beberapa dua hari sebelum Natal.

Sehari setelah perayaan itu pun The Magpies-julukan Newcastle- akan menghadapi Nottingham Forest. Ini lantas menjadi PR besar bagi Howe untuk memberikan yang terbaik bagi tim.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2743 seconds (0.1#10.140)