Mengapa Jermell Charlo Ditangkap Polisi di Texas?

Kamis, 21 Desember 2023 - 08:14 WIB
loading...
Mengapa Jermell Charlo Ditangkap Polisi di Texas?
Mengapa Jermell Charlo ditangkap polisi akhir pekan lalu di Texas? / Foto: ESPN
A A A
Mengapa Jermell Charlo ditangkap polisi akhir pekan lalu di Texas? BoxingScene.com mengkonfirmasi bahwa mantan juara dunia kelas berat 69,8 kg yang tak terbantahkan ini ditangkap pada hari Sabtu di negara bagian asalnya, Texas.

Menurut catatan penjara di Fort Bend County, Charlo didakwa melakukan penyerangan ringan, meskipun rincian insiden tersebut belum jelas pada hari Rabu. Charlo, 33 tahun, telah dibebaskan. Daily Mail melaporkan pada hari Rabu, bahwa Charlo diduga melakukan penyerangan terhadap seorang anggota keluarga.



Charlo, yang tinggal di pinggiran kota Richmond, Houston, kalah angka mutlak dari Saul Canelo Alvarez pada tanggal 30 September di T-Mobile Arena, Las Vegas. Dia adalah juara dunia kelas 69,8 kg ketika dia setuju untuk naik dua kelas untuk menantang Saul Canelo Alvarez demi gelar IBF, WBA, WBC dan WBO kelas 76,2 kg milik superstar Meksiko tersebut dalam pertandingan utama Showtime Pay-Per-View.

Saul Canelo Alvarez menjatuhkan Jermell Charlo pada ronde ketujuh dalam pertarungan yang tidak berlangsung kompetitif dan menang dengan skor 119-108, 118-109 dan 118-109. Charlo (35-2-1, 19 KO) dilucuti dari gelar kelas welter super WBO miliknya segera setelah ia memasuki ring untuk menghadapi Saul Canelo Alvarez. Sejak saat itu ia melepaskan gelar kelas welter super IBF-nya, namun Charlo masih memegang gelar WBA dan WBC.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)