Media Vietnam Soroti Peluang Maarten Paes Gabung Timnas Indonesia

Kamis, 21 Desember 2023 - 14:03 WIB
loading...
Media Vietnam Soroti Peluang Maarten Paes Gabung Timnas Indonesia
Media Vietnam menyoroti peluang Thom Haye dan Marteen Paes bergabung dengan Timnas Indonesia. Dalam laporannya mereka menulis bahwa kedua pemain itu merupakan ancaman untuk Timnas Vietnam / Foto: Maarten Paes (@maartenpaes)
A A A
Media Vietnam menyoroti peluang Thom Haye dan Maarten Paes bergabung dengan Timnas Indonesia . Dalam laporannya mereka menulis bahwa kedua pemain itu merupakan ancaman untuk Timnas Vietnam .

Thom Haye dan Marteen Paes merupakan dua pemain yang berpeluang membela Timnas Indonesia. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengonfirmasi dua pemain itu sedang diincar untuk dinaturalisasi.

Meski demikian, naturalisasi dua pemain berdarah Belanda tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Terlebih, PSSI saat ini sedang mengawal Timnas Indonesia untuk mentas di Piala Asia 2023 pada Januari 2024.



Walau demikian, Thom dan Marteen bisa saja membela Timnas Indonesia saat bermain dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia (Maret 2024). Hal ini yang membuat media Vietnam tertarik untuk mengulasnya.

"Jika semuanya (proses naturalisasi) berjalan lancar, Thom Haye dan Maarten Paes bisa menyelesaikan tata cara mengenakan kaos (Timnas Indonesia) tersebut tepat waktu, akan memiliki kesempatan untuk menghadapi tim Vietnam," tulis Soha VN, dikutip dari laman resminya, Kamis (21/12/2023).

"Thom Haye dan Maarten Paes juga diharapkan bisa menambah kekuatan tim Indonesia, terutama posisi gawang Maarten Paes usai pertandingan di mana Indonesia tidak bermain bagus dan harus banyak kebobolan," sambung tulisan itu.



Sementara itu, saat ini Timnas Indonesia dipastikan akan membawa tujuh pemain naturalisasi ke Piala Asia 2023. Mereka adalah Jordi Amat, Shayne Pattynama, Sandy Walsh, Marc Klok, Ivar Jenner, Rafael Struick, dan Justin Hubner.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)