Aduh, Duel Dahsyat Mike Tyson vs Roy Jones Jr. Terancam Ditunda!

loading...
Aduh, Duel Dahsyat Mike Tyson vs Roy Jones Jr. Terancam Ditunda!
Aduh, Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr. Terancam Ditunda!/Boxing Scene
A+ A-
LOS ANGELES - Aduh, ada kabar kurang bagus terkait persiapan duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr. yang dikabarkan mengalami penundaan jadwal pertarungan dari 12 September harus diundur hingga akhir November 2020. Dua sumber yang mengetahui situasi tersebut memberi tahu BoxingScene.com bahwa akan ada konferensi internal dijadwalkan pada hari Senin untuk membahas lebih lanjut duel tinju Kelas Berat tersebut, termasuk kemungkinan memindahkan acara dari tanggal semula 12 September.

Berita tentang kemungkinan penundaan pertama kali dilaporkan oleh Ring TV. Duo legenda tinju paruh baya menyetujui persyaratan untuk pertandingan ekshibisi delapan ronde yang dijadwalkan berlangsung di Dignity Health Sports Park di Carson, California. Duel ekshibisi Tyson vs Jones itu akan ditayangkan secara langsung di Pay-Per-View, aplikasi musik dan media sosial yang juga dilengkapi dengan seri dokumen 10 bagian menjelang acara tersebut.

Sumber yang paling dekat dengan pusat promosi menolak berkomentar tentang perkembangan tersebut atau apakah keterlambatan 11 minggu yang dilaporkan akurat. Menurut laporan Ring TV, alasan penundaan itu karena keyakinan bahwa di kemudian hari dapat membantu menghasilkan lebih banyak pendapatan untuk acara yang telah menarik perhatian arus utama yang sangat besar, bahkan jika dengan cara seperti sirkus.

Baca Juga: Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr: Aku Tak Kuasa Menolak Iron Mike

Acara ini juga akan mencakup pertarungan Kelas Penjelajah enam ronde antara bintang YouTube dan petinju rookie tak terkalahkan Jake Paul (1-0, 1KO) dan mantan bintang NBA Nate Robinson, juara Slam Dunk tiga kali pertama yang akan membuat debut pro. Sumber dari kedua kubu menginformasikan BoxingScene.com bahwa Paul dan Robinson tetap dalam pelatihan, meskipun menunggu instruksi lebih lanjut sehubungan dengan rumor baru-baru ini.



Partai utama malam itu akan tetap menjadi pertandingan ekshibisi, poin yang ditekankan oleh Andy Foster, direktur eksekutif California State Athletic Commission. Roy Jones Jr, 51, sebagian besar telah menjabat sebagai pelatih dan promotor sejak mengundurkan diri di ring 2018. Mantan juara Kelas Menengah, Kelas Menengah Super, Kelas Berat Ringan dan Kelas Berat menyelesaikan karirnya yang luar biasa dengan kemenangan poin Februari 2018 atas Scott Sigmon di Pensacola ( Florida) Civic Center di kota kelahirannya di mana dia menjadi profesional hampir 29 tahun sebelumnya — satu tahun setelah medali emas dirampok di Olimpiade Seoul 1988.

Baca Juga: Juara Interim Welter WBA Kemenangan Besar si Ceking yang Kejam

Mike Tyson, 54 tahun, tidak bertanding sejak menderita kekalahan KO dari Kevin McBride pada Juni 2005. Kekalahan itu adalah yang kedua berturut-turut dan ketiganya dalam empat pertarungan terakhir dalam karir bersejarahnya, termasuk sebagai juara Kelas Berat di akhir karir 1980-an dan menikmati gelar singkat saat comeback di pertengahan 1990-an.

Superstar global itu mendapat kehormatan saat pensiun, muncul di film, acara TV, melayani sebagai promotor untuk komentator dan juga membintangi pertunjukan Broadway satu orang yang dirayakan berdasarkan kehidupannya yang luar biasa. Selanjutnya untuk mantan orang paling jahat di planet ini adalah penampilan di serial "Shark Week" Discovery Channel, dengan "Tyson vs. Jaws: Rumble on the Reef" yang ditayangkan perdana Minggu malam pukul 21.00 waktu setempat.
(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top