Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr: Aku Tak Kuasa Menolak Iron Mike

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 09:20 WIB
loading...
Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr: Aku Tak Kuasa Menolak Iron Mike
Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr: Aku Tak Kuasa Menolak Iron Mike/Kolase
A A A
LOS ANGELES - Mantan juara empat divisi Roy Jones Jr. mengakui jika kesepakatan menghadapi Mike Tyson dalam pertarungan di ring tinju terlalu luar biasa untuk ditolak. Duel Mike Tyson vs Jones Jr akan berlangsung delapan ronde pada 12 September.

Duel dua mantan juara tinju Kelas Berat yang berusia di atas 50 tahun itu akan diawasi ketat oleh Komisi Atletik Negara Bagian California (CSAC) di pinggir ring. Jones, 51 tahun, terakhir bertarung sejak awal 2018, ketika dia mengalahkan Scott Sigmon dalam pertarungan Kelas Penjelajah.

Setelah pertarungan itu, Jones berjanji untuk pergi dari ring selamanya. Tetapi ketika dia didekati dengan persyaratan keseluruhan untuk menghadapi Iron Mike, dia menemukan peluang terlalu bagus untuk dilewatkan. "Terlalu sulit untuk ditolak, terlalu luar biasa untuk ditolak, terlalu banyak berkah untuk ditolak," kata Jones kepada MMA Junkie.

’’Ketika saya memenangkan gelar Kelas Berat, saya memberi tahu mereka satu-satunya orang lain yang akan saya lawan sebagai Kelas Berat adalah Mike Tyson. Jika Mike Tyson tidak ingin bertarung, saya akan kembali turun ke Kelas Berat Ringan. Dari apa yang saya dapatkan… adalah bahwa dia sudah selesai dengan tinju, dia tidak ingin bertinju lagi, jadi saya pergi dan kembali ke Kelas Berat Ringan. Saya tidak bertahan, tetapi meminta dia keluar sekarang dan berkata, 'Oke, saya ingin kembali. Tebak apa? Anda menginginkannya, Anda mendapatkan kesempatan. 'Saya seperti,' Ya.”

Tyson, 54 tahun, telah keluar dari ring sejak 2005. Terakhir kali Tyson terlihat oleh fans dalam pertarungan sengit saat dikalahkan Kevin McBride. Beberapa bulan lalu, Tyson mulai merilis video pelatihan - beberapa di antaranya menjadi viral di media sosial.

Dia berjanji akan menggelar serangkaian pertarungan ekshibisi untuk tujuan amal, tetapi biaya per tayang untuk menonton pertarungannya yang akan datang dengan Jones adalah USD50.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)