Gadis Bermasker Fiona Ferro Angkat Mahkota Juara di Palermo

loading...
Gadis Bermasker Fiona Ferro Angkat Mahkota Juara di Palermo
Gadis Bermasker Fiona Ferro Angkat Mahkota Juara di Palermo/WTA
A+ A-
PALERMO - Fiona Ferro menutup pekan ini dengan kemenangan di turnamen WTA Palermo Ladies Open ke-31 setelah menaklukkan Anett Kontaveit di final. Dengan bermasker Fiona Ferro mengangkat mahkota juara WTA yang kedua dalam karir tenisnya melalui kemenangan 6-2, 7-5. "Saya pikir itu adalah pertandingan terbaik saya minggu ini," kata Ferro usai pertandingan.

"Saya merasa santai; saya tidak tahu mengapa karena ini final! Saya tidak benar-benar merasakan tekanan. Itu pertandingan yang sulit karena dia adalah pemain yang sangat konsisten yang tidak memberi Anda terlalu banyak poin. Saya punya Intensitas yang baik sepanjang pertandingan, saya tidak melewatkan banyak hal, menghasilkan banyak kemenangan, jadi saya sangat senang memiliki trofi bersama saya." Baca Juga: Aduh, Duel Dahsyat Mike Tyson vs Roy Jones Jr. Terancam Ditunda!

Ferro tidak terkalahkan dalam dua turnamen ekshibisi regional yang diadakan selama tur WTA ditangguhkan karena pandemi COVID-19. Dia memanfaatkan momentum itu melalui lima kemenangan lagi dengan kehilangan hanya satu set di Palermo, menggulingkan Kontaveit dalam satu jam dan 43 menit. Satu servis kemenangan terakhir menempatkan Ferro di atas garis finis dan memberinya gelar WTA kedua dalam dua set langsung.

"Gelar ini sangat berarti, terutama setelah lima bulan latihan yang sulit. Saya sudah merasa sangat bahagia hanya untuk kembali ke lapangan dan berkompetisi, jadi ini adalah cara yang lebih baik untuk menyelesaikan minggu ini dengan kemenangan,’’tuturnya.

(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top