Profil 5 Anak Deontay Wilder, Salah Satunya Terkenal di Media Sosial

Jum'at, 22 Desember 2023 - 20:05 WIB
loading...
Profil 5 Anak Deontay Wilder, Salah Satunya Terkenal di Media Sosial
Profil anak Deontay Wilder akan dibahas di artikel ini. Salah satunya bernama Naieya Wilder / Foto: The US Sun
A A A
Profil anak Deontay Wilder akan dibahas di artikel ini. Salah satunya bernama Naieya Wilder.

Deontay Wilder merupakan salah seorang petinju profesional asal Amerika Serikat. Terlepas dari ketenarannya di atas ring, pemilik julukan The Bronze Bomber ini juga memiliki kehidupan pribadi yang cukup menarik.

Melihat ke belakang, Wilder pernah menjalin hubungan dengan sejumlah wanita berbeda. Misalnya, seperti Helen Duncan, Jessica Scales hingga Telli Swift. Dari hubungan-hubungan tersebut, ia memiliki beberapa anak. Siapa sajakah mereka?



Profil Anak Deontay Wilder

1. Naieya Wilder


Naieya merupakan putri sulung Deontay Wilder dengan hubungannya bersama Helen Duncan. Lahir pada 2005, ia hadir saat Wilder baru berusia sekitar 19 tahun dan belum memiliki hidup yang mapan.

Mengutip Essentially Sports, Naieya juga mengidap kondisi gangguan kesehatan bernama Spina Bifida ketika lahir. Dokter bahkan sempat menyebut putrinya itu tidak akan bisa berjalan seumur hidupnya.

Kendati begitu, Neieya juga menjadi sumber harapan dan motivasi bagi Deontay Wilder. Bersama keberadaan putri kecilnya itu, ia menjadi lebih semangat dan gigih membangun kariernya sebagai petinju untuk meraup penghasilan.

2. Ava Wilder


Deontay Wilder telah lama berpisah dengan Helen Duncan. Pada 2009, ia kemudian menikah dengan seorang wanita bernama Jessica Scales. Pada hubungan keduanya, mereka dikaruniai beberapa anak. Salah satunya adalah seorang putri bernama Ava Wilder.

3. Deontay Wilder Jr

Berikutnya ada Deontay Wilder Jr. Ia merupakan salah satu putra Deontay Wilder dalam hubungannya bersama Jessica Scales.

Pada kehidupannya, ia memiliki beberapa saudara kandung maupun tiri. Antara lain seperti Ava Wilder, Naieya Wilder, Dereon Wilder hingga Kaori Wilder.

4. Dereon Wilder


Sebelum berpisah dengan Jessica Scales pada 2017, Deontay Wilder juga memiliki satu putra lain bersamanya. Ia memberinya nama Dereon Wilder.

Namun, tidak banyak informasi yang bisa didapat tentang sosok putra petinju berjuluk The Bronze Bomber ini.

5. Kaori Wilder


Saat ini, Deontay Wilder bertunangan dengan Telli Swift. Pada hubungannya, mereka sudah memiliki seorang putri bernama Kaori.

Jika dibandingkan dengan anak Deontay Wilder lainnya, sosok Kaori ini terbilang lebih populer. Ia juga memiliki sebuah akun media sosial Instagram di @kaoriwilder. Menariknya, akun tersebut sudah mempunyai 25 ribu lebih pengikut.

Deontay Wilder sebenarnya sering menyebut memiliki delapan anak. Namun, hanya sekitar lima di antaranya yang cukup sering muncul dan diberitakan. Sementara sisanya jarang diketahui, termasuk perihal namanya.

Demikian ulasan mengenai profil singkat lima anak Deontay Wilder.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)