CEO Aprilia Racing Rayu Marc Marquez: Pembalap Hebat Mendapat Motor Terbaik!

Sabtu, 23 Desember 2023 - 03:03 WIB
loading...
CEO Aprilia Racing Rayu Marc Marquez: Pembalap Hebat Mendapat Motor Terbaik!
CEO Aprilia Racing Rayu Marc Marquez: Pembalap Hebat Mendapat Motor Terbaik!
A A A
JAKARTA - CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola, tampaknya ngiler ingin memiliki megabintang MotoGP, Marc Marquez . Namun saat ini kualitas motornya sepertinya masih kalah bersaing dengan Ducati.

Sementara Marquez membutuhkan performa motor yang gahar. Mengingat dirinya sudah cukup terpuruk bersama Repsol Honda sepanjang musim 2023.

Marquez mencatatkan angka kecelakaan terbanyak dengan total 29 kali. Alhasil rider asal Spanyol itu ambil langkah baru ke Gresini Ducati untuk MotoGP 2024 meski kontraknya masih sisa satu tahun di Honda.



Rivola sendiri mengaku akan sangat senang jika punya kesempatan memiliki Marquez. Dia mengatakan akan sangat menghargai sang juara enam kali MotoGP itu.

Namun dia juga sadar Marquez butuh motor terbaik. Bagi Rivola, Aprilia tidak masuk dalam pilihan The Baby Alien.

"Saya pikir Marc menginginkan motor terbaik untuk bertarung dan telah terbukti bahwa itu adalah Ducati, motornya tidak banyak berubah dari satu tahun ke tahun berikutnya (apakah itu GP23 atau GP24)," paparnya, dipetik dari Motosan, Jumat (22/12/2023).

"Marc telah melakukannya untuk memenangkan kejuaraan lagi dengan motor terbaiknya. Tujuan kami adalah membuat sepeda motor terbaik. Marc adalah pembalap terkuat di grid dan jika kami memiliki kesempatan untuk memilikinya, kami akan menghargainya,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez akan menjalani kontrak setahun dengan Gresini Ducati. Namun belum diketahui kemana The Baby Alien akan berlabuh kemudian.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3989 seconds (0.1#10.140)