Ayah Tyson Fury Jagokan Otto Wallin Hajar Anthony Joshua: AJ Masih Anak Kecil!

Sabtu, 23 Desember 2023 - 05:03 WIB
loading...
Ayah Tyson Fury Jagokan Otto Wallin Hajar Anthony Joshua: AJ Masih Anak Kecil!
Ayah Tyson Fury Jagokan Otto Wallin Hajar Anthony Joshua: AJ Masih Anak Kecil!
A A A
RIYADH - Ayah Tyson Fury, John Fury memprediksi Otto Wallin mengalahkan Anthony Joshua . John beralasan, AJ -julukan Anthony Joshua- dalam kondisi yang kurang ideal untuk berhadapan dengan Wallin.

Wallin akan berhadapan dengan Joshua dalam pertarungan kelas berat di Riyadh, Arab Saudi pada Minggu (24/12/2023) mendatang. Pertarungan itu disebut-sebut akan menentukan nasib karier AJ.

Petinju asal Inggris tersebut diklaim akan memutuskan pensiun andai kalah dalam pertarungan itu. John memberikan prediksi jujurnya terhadap siapa pemenang dalam pertarungan tersebut.



Ayah Tyson Fury itu mengaku sejatinya sulit untuk memilih siapa pemenang dalam pertarungan itu. Namun demikian, lantaran beberapa faktor, John akhirnya memutuskan untuk menjagokan Otto Wallin.

“Itu pekerjaan yang sulit. AJ punya sesuatu dalam dirinya, dia akan menggigit pelindung gusinya karena dia tahu dia harus melakukannya,” kata John dilansir dari Boxing Social, Jumat (22/12/2023).

“Aku memilih Wallin. Saya harus berurusan dengan tim yang dia miliki, pelatih yang dia miliki, dan betapa canggungnya Joshua. Dia menginginkannya bukan,” sambungnya.

Lebih lanjut, John mengatakan saat ini AJ sedang dalam kondisi yang tidak ideal karena tengah dilanda kekecewaan. Hal ini yang memantapkan John untuk berpihak kepada Wallin.

“AJ mulai kecewa. Dia baru saja mendapat pelatih baru dan, tanpa menghilangkan hormat dengan Ben Davison, dia anak yang baik, dia berusia 25 tahun, apa pun usianya, tapi dia tidak bisa menandingi Joey Gamache. Dan itulah mengapa aku akan memilih ke Wallin,” tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3457 seconds (0.1#10.140)