Anthony Joshua vs Otto Wallin, Teddy Atlas: Akhir Kontroversial

Sabtu, 23 Desember 2023 - 09:10 WIB
loading...
Anthony Joshua vs Otto Wallin, Teddy Atlas: Akhir Kontroversial
Anthony Joshua vs Otto Wallin, Teddy Atlas: Akhir Kontroversial/The Sun
A A A
Prediksi liar Teddy Atlas mengenai hasil duel Anthony Joshua vs Otto Wallin berakhir dengan kekecewaan besar. Teddy Atlas, mantan pelatih Mike Tyson, khawatir akan ada akhir yang kontroversial di hari Sabtu malam ini.

Pelatih tinju legendaris, Teddy Atlas, mengungkapkan prediksi liar untuk pertarungan Anthony Joshua melawan Otto Wallin. AJ akan kembali bertanding melawan Wallin di Arab Saudi, pertarungan super melawan Deontay Wilder akan terjadi tahun depan jika petinju Amerika tersebut berhasil melewati Joseph Parker dan Joshua mengalahkan Wallin.



Namun Teddy Atlas - yang pertama kali melatih Mike Tyson sebagai petinju amatir - mendukung Wallin untuk membalikkan keadaan. Ia mengatakan dalam podcastnya: "Saya akan memilih dengan pilihan yang sangat liar di sini. Saya akan memilih Wallin sebagai sebuah kekecewaan besar. Saya tahu saya harus memilih Joshua, itu adalah pilihan yang lebih mudah."

Joshua, 34 tahun, dan Wilder akan kembali bertarung di padang pasir pada bulan Maret mendatang, jika mereka kembali menang. Namun Wallin dan Parker akan berusaha untuk mengacaukan pertandingan kelas berat ini. Meskipun Atlas memperingatkan kontroversi dapat terjadi pada kartu penilaian. Ia mengatakan: "Saya tahu jika keduanya berdiri di akhir pertarungan, maka Joshua akan mendapatkannya, entah dia pantas mendapatkannya atau tidak.''

"Saya tahu bahwa ada juga risiko bahwa Joshua dapat memukul KO Wallin. Joshua memiliki pukulan yang lebih kuat di sini, dia mungkin akan mendaratkan pukulan balasan yang ringkas dan bagus, yang mana dia memiliki kemampuan untuk melakukannya dan menjatuhkan Wallin.''

"Namun saya akan mengambil kesempatan di sini dan memilih Wallin untuk memenangkan keputusan juri pada akhirnya. Bisa jadi seperti itu atau Joshua yang memenangkan keputusan kontroversial, dan mendapatkan hadiah."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5235 seconds (0.1#10.140)