Luis Suarez Resmi Gabung Inter Miami, Susul Lionel Messi Bikin Gerbong Barcelona

Sabtu, 23 Desember 2023 - 10:10 WIB
loading...
Luis Suarez Resmi Gabung Inter Miami, Susul Lionel Messi Bikin Gerbong Barcelona
Luis Suarez Resmi Gabung Inter Miami, Susul Lionel Messi Bikin Gerbong Barcelona
A A A
JAKARTA - Mantan Pemain Barcelona Luis Suarez menyatakan sangat senang dapat memperkuat tim Liga Amerika Serikat (MLS), Inter Miami. Oleh karena itu, dia sudah tidak sabar segera merumput agar segera memberikan kontribusi.

Sebagaimana diketahui, Luis Suarez diikat Inter Miami dalam durasi satu musim. Sebelumnya, pemain itu memperkuat tim Liga Brasil Gremio.

Luis Suarez mengatakan tidak menyangka akan membela Inter Miami dalam kariernya. Dia pun sangat antusias saat menandatangani kontrak dengan tim barunya itu.

“Saya sangat senang dan bersemangat untuk menghadapi tantangan baru ini bersama Inter Miami. Saya tidak sabar untuk memulainya," ucap Suarez dilansir dari laman Inter Miami, Sabtu (23/12/2023).



"Saya siap bekerja untuk mewujudkan impian memenangkan lebih banyak gelar bersama Klub hebat ini. Saya optimistis dengan apa yang bisa kita capai bersama dengan ambisi kita bersama,” tambahnya.

Pemain asal Uruguay itu mengatakan akan berusaha memberikan kontribusi terbaiknya untuk Inter Miami. Sebab, dia yakin performa sejauh ini masih terjaga meskipun sudah berusia 36 tahun.

“Saya akan memberikan segalanya untuk memberikan kegembiraan kepada para penggemar hebat yang sering saya dengar selama saya mengenakan seragam Inter Miami," ujarnya.

"Berharap dapat bersatu kembali dengan teman dan pemain hebat. Saya juga sangat ingin bertemu dengan rekan satu tim dan pelatih baru saya," sambungnya.

Dengan bergabungnya Suarez ke Inter Miami, kini klub Amerika Serikat itu dihuni sejumlah pemain eks Barcelona yakni Messi, Sergio Busquets, dan Jordi Alba.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)