Maverick Vinales Jadi Pembalap Jagoan CEO Aprilia di MotoGP 2024

Senin, 25 Desember 2023 - 03:03 WIB
loading...
Maverick Vinales Jadi Pembalap Jagoan CEO Aprilia di MotoGP 2024
Maverick Vinales Jadi Pembalap Jagoan CEO Aprilia di MotoGP 2024
A A A
NOALE - Massimo Rivola, CEO Aprilia, menaruh harapan tinggi pada Maverick Vinales dalam gelaran MotoGP 2024. Menurutnya, pengalaman yang diperoleh Vinales bersama kepala kru barunya akan menghasilkan prestasi yang lebih gemilang pada musim mendatang.

Vinales menunjukkan peningkatan kinerja yang signifikan di MotoGP 2023 dengan mencatat tiga podium di Portugal, Catalunya, dan Indonesia. Posisi ketujuh di klasemen akhir dengan koleksi 204 poin menunjukkan kemajuan yang signifikan dibandingkan musim sebelumnya. Rivola meyakini bahwa kerja sama Vinales dengan kepala kru barunya, Manu Cazeaux, akan semakin solid setelah satu tahun pengalaman bersama.

“Saya berharap banyak tahun depan, terutama dari Maverick. Tahun ini dia memiliki kepala kru untuk pertama kalinya, tetapi kepala krunya tidak mengenal Aprilia, dia berasal dari sepeda motor yang sama sekali berbeda," ungkap Rivola seperti dilansir dari Speedweek, Sabtu (23/12/2023).



Rivola menambahkan, "Saya pikir pengalaman bersama selama satu tahun di setiap seri akan terlihat pada penampilan tahun depan."

Sebagai informasi, Manu Cazeaux sebelumnya pernah bekerja sama dengan Maverick Vinales saat keduanya berada di tim Suzuki beberapa tahun yang lalu. Pindah ke Aprilia pada akhir musim 2022, Cazeaux membawa pengalaman dan pengetahuan yang diharapkan dapat membantu Vinales mencapai hasil yang lebih baik dalam kompetisi MotoGP 2024.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2139 seconds (0.1#10.140)