Hentikan Otto Wallin, Anthony Joshua Tutup Tahun 2023 dengan Rekor Mulus

Minggu, 24 Desember 2023 - 07:49 WIB
loading...
Hentikan Otto Wallin, Anthony Joshua Tutup Tahun 2023 dengan Rekor Mulus
Anthony Joshua menutup tahun 2023 dengan sensasional usai menang referee technical decision (RTD) pada ronde kelima atas Otto Wallin di Kingdom Arena, Minggu (24/12/2023) / Foto: BBC Sport
A A A
Anthony Joshua menutup tahun 2023 dengan sensasional usai menang referee technical decision (RTD) pada ronde kelima atas Otto Wallin di Kingdom Arena, Minggu (24/12/2023). Ini merupakan kemenangan ketiga buat petinju Inggris tersebut.

Kemenangan ini membuat Joshua berpeluang menghadapi petinju kelas berat pada 2024. Ada beberapa nama yang diusulkan, mulai dari Deontay Wilder hingga Zhilei Zhang.

Duel Joshua versus Wilder diusulkan berlangsung di Riyadh pada 9 Maret, dan Joshua tampaknya tidak mengalami cedera apa pun sehingga ia dapat segera kembali bertarung, jika ia mau. Ia masih membicarakan potensi pertarungannya dengan Wilder.



Namun kekalahan telaknya dari Joseph Parker membuat petinju Amerika Serikat itu bakal mempertimbangkan apakah sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengakhiri kariernya.

Jadi, jika bukan Wilder, lalu siapa lagi Anthony Joshua?

Zhilei Zhang, petinju bertubuh besar asal China yang dua kali mengalahkan petinju Inggris Joe Joyce tahun ini, adalah orang yang pantas menjadi yang berikutnya. Itu sebagimana disampaikan mantan juara kelas berat yang tak terbantahkan Lennox Lewis. Kendati begitu, semuanya kembali lagi ke Joshua.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)