Gisele Bundchen, Bidadari bagi Keluarga Tom Brady

Kamis, 22 Februari 2018 - 15:30 WIB
Gisele Bundchen, Bidadari bagi Keluarga Tom Brady
Gisele Bundchen, Bidadari bagi Keluarga Tom Brady
A A A
DI setiap acara peragaan busana, Gisele Bundchen selalu tampil istimewa. Bahkan, di pergelaran busana Victoria Secret, Gisele Bundchen selalu mengenakan sayap sebagai representasi bidadari.

Dengan kehidupannya yang glamor, Gisele Bundchen ternyata benar-benar menjelma menjadi seorang bidadari bagi keluarga Tom Brady. Ini terasa ketika Gisele Bundchen berusaha menenangkan hati kedua anak mereka, Vivian dan Benjamin, yang menangis kecewa saat melihat ayahnya kalah di ajang Super Bowl LII.

Saat itu Gisele tidak ikut larut dalam kekecewaan. Alih-alih, dia langsung mendekap kedua anaknya dan meminta mereka memahami bahwa dalam setiap pertandingan harus ada yang kalah dan menang. "Kadang kita harus menerima jika orang lain yang menang. Kita tidak boleh egois hanya ingin menang. Kita juga harus berbagi kemenangan karena berbagi tanda kita peduli," kata Gisele sambil memeluk kedua anaknya, dikutip USA Today.

Bahkan, ketika Vivian yang berusia 5 tahun masih tidak terima karena Philadelphia Eagles mengalahkan tim ayahnya, Gisele mencoba membujuk anak pertama dengan Tom Brady tersebut dengan pengertian. "Saat ini kita harus menghargai yang mereka lakukan. Mereka belum pernah memenangi pertandingan ini dalam hidup mereka. Ayah kamu sudah memenanginya lima kali. Kita harus merelakan orang lain merasakan kebahagiaan yang pernah kita rasakan," tutur Gisele.

Apa yang dilakukan Gisele memang bukan kecap semata. Seusai pertandingan Super Bowl LII, Gisele dan Tom Brady menyalami satu per satu anggota tim Philadelphia Eagles. Menurut Dan Wetzel, reporter Yahoo Sports, anggota Philadelphia Eagles yang bersalaman dengan Gisele justru kaget bukan kepalang. "Mereka terperangah seperti bertemu seorang superstar," ucap Dan Wetzel.

Hanya, Gisele bukanlah sosok yang sempurna. Kritikan demi kritikan selalu datang kepadanya. Termasuk, ketika dia berusaha menenangkan Vivian dan Benjamin yang kecewa karena ayahnya kalah. Aktris Whoopi Goldberg bahkan mengatakan, ucapan Gisele yang mengatakan bahwa mereka belum pernah menang sebelumnya tidak cocok untuk anak-anak. "Seolah-olah Tom Brady membiarkan Philadelphia Eagles menang begitu saja," ucap Whoopi Goldberg di talk show miliknya, The View.

Tidak hanya Whoopi Goldberg, kecaman juga datang dari dunia maya. Untungnya, Gisele merespons hal tersebut dengan santai. "Agar jelas, tidak ada satu orang pun yang ingin membiarkan orang lain menang dalam pertandingan. Mereka menang karena kerja keras dan upaya mereka. Banyak orang memutarbalikkan ucapan hanya untuk drama yang tidak penting," tulisnya lewat akun Twitter resmi miliknya.

Kritikan demi kritikan bukan sekali datang kepada Gisele. Dia malah pernah diisukan sebagai orang yang paling ngotot agar Tom Brady segera pensiun. Hanya, kritikan demi kritikan tersebut berhasil dia lalui karena memang yang paling penting dia jalani adalah mengurus keluarganya sendiri ketimbang mengurusi apa yang orang lain katakan.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9795 seconds (0.1#10.140)