Pratama Arhan Dapat Pesaing Baru dari Bintang Muda Sparta Rotterdam

Minggu, 24 Desember 2023 - 17:03 WIB
loading...
Pratama Arhan Dapat Pesaing Baru dari Bintang Muda Sparta Rotterdam
Pratama Arhan mendapatkan ancaman untuk bisa mempertahankan posisinya sebagai bek kiri Timnas Indonesia. Ini disebabkan lantaran kemunculan pemain muda Sparta Rotterdam U-21 / Foto: Instagram ARHAN (@pratamaarhan8)
A A A
Pratama Arhan mendapatkan ancaman untuk bisa mempertahankan posisinya sebagai bek kiri Timnas Indonesia . Ini disebabkan lantaran kemunculan pemain muda Sparta Rotterdam U-21, Jay den Haan.

Posisi bek kiri Timnas Indonesia identik dengan Pratama Arhan. Pemain berusia 22 tahun itu kerap menjadi andalan Shin Tae-yong untuk mengisi posisi tersebut.

Sekarang posisi Pratama Arhan mulai terancam sebagai bek kiri Timnas Indonesia. Pasalnya, Shayne Pattynama memiliki keunggulan dalam umpan-umpan akurat juga kerap dipercaya untuk mengisi bek kiri Timnas Indonesia.



Selain Shayne Pattynama, Pratama Arhan mendapatkan pesaing baru untuk mengamankan menit bermain sebagai bek kiri Timnas Indonesia. Pemain muda klub Belanda Sparta Rotterdam, Jay den Haan juga berminat untuk memperkuat Pasukan Garuda.

Pratama Arhan Dapat Pesaing Baru dari Bintang Muda Sparta Rotterdam

Foto: Instagram Jay den Haan (@jaydenhaan_)

Meski lahir di Bergschenhoek, Belanda pada 3 Januari 2001, tetapi Jay den Haan memiliki garis keturunan Indonesia dari ayahnya yang memiliki kakek dan neneknya yang berasal dari Bogor, Jawa Barat. Bahkan, ia menjelaskan akan mengunjungi Indonesia bersama keluarganya pada musim panas.

"Kakek nenek saya adalah orang Indonesia, dan saya penggemar berat Indonesia pada umumnya. Dan akan berlibur ke sana bersama keluarga musim panas ini juga," kata Jay den Haan dikutip dari Futboll Indonesia, Minggu (24/12/2023).



Kendati demikian, Jay den Haan tidak memiliki paspor Indonesia. Namun, ia mengaku siap untuk membela Timnas Indonesia jika dibutuhkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)