Domenicali Berharap Gigi Dall'Igna Setia dengan Tim Ducati

Senin, 25 Desember 2023 - 23:59 WIB
loading...
Domenicali Berharap Gigi DallIgna Setia dengan Tim Ducati
Claudio Domenicali merasa khawatir kehilangan salah satu manajer andalannya, Gigi DallIgna / Foto: Motorsport
A A A
Claudio Domenicali merasa khawatir kehilangan salah satu manajer andalannya, Gigi Dall'Igna. CEO Ducati Corse mengaku punya firasat orang kepercayaannya itu bakal direkrut Honda nantinya.

Dall'Igna merupakan sosok ahli di Ducati. Bos tim asal Italia itu berharap agar dia tetap setia bersama Ducati, mengingat perannya di Ducati juga cukup penting.

"Dia adalah bintang di sektornya. Kami sangat selaras. Saya harap dia tetap bersama kami selamanya. Tapi saya tidak menutup kemungkinan suatu hari nanti Honda bisa memberinya tawaran besar," ujar Domenicali, dipetik dari Crash, Minggu (24/12/2023).



Sebagaimana diketahui, Ducati saat ini tengah menjadi sorotan. Mereka mampu mendominasi di MotoGP.

Buktinya, tiga rider Ducati bahkan sukses menguasai peringkat teratas klasemen MotoGP 2023. Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) keluar sebagai juara sedangkan di posisi runner up ada Jorge Martin (Prima Pramac) dan Marci Bezzechi (Mooney VR46) di peringkat ketiga.



Musim depan, MotoGP 2024, tampaknya akan semakin dikuasai Ducati. Kehadiran Marc Marquez di Gresini Ducati semakin memancing perhatian banyak publik ke tim tersebut.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)