Jurus Dina Masyusin, Bangun Kedekatan Emosional dengan Masyarakat Lewat Turnamen Sepak Bola

Minggu, 24 Desember 2023 - 21:07 WIB
loading...
Jurus Dina Masyusin, Bangun Kedekatan Emosional dengan Masyarakat Lewat Turnamen Sepak Bola
Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI dari Partai Perindo Dapil 9 Nomor Urut 1, Dina Masyusin menyatakan terus bermanuver membangun kedekatan emosional dengan masyarakat / Foto: MPI
A A A
Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI dari Partai Perindo Dapil 9 Nomor Urut 1, Dina Masyusin menyatakan terus bermanuver membangun kedekatan emosional dengan masyarakat. Salah satunya dengan menggelar berbagai kegiatan sosial seperti turnamen sepak bola .

Dina Masyusin mengatakan sangat senang turnamen itu dapat berjalan lancar yang digelar di Lapangan Jaka Miring, Kalideres. Para peserta cukup sportif dalam ajang itu dengan menunjukkan permainan terbaiknya.

Turnamen itu diikuti 27 tim. Mereka bertanding memperebutkan trofi dan dam uang pembinaan sejak 23-24 Desember 2023.



"Hari ini adalah agenda turnamen sepak bola. Ini antar kampung sekaligus berdayakan pemuda. Kami mengajak masyarakat berolahraga sekaligus melakukan sosialisasi Partai Perindo mendukung Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," kata Dina di Jakarta, Minggu (24/12/2023).

Dina menuturkan para peserta begitu bersemangat terlibat dalam ajang itu. Dia sangat senang turnamen yang singkat, tetapi bisa berdampak membangun kekompakan masyarakat.



"Saya tidak menduga sangat antusias para. Tandanya kehadiran Partai Perindo diterima dengan baik. Ya, artinya dengan sering turun ke masyarakat kami pun melihat permasalahan yang ada. Lapangan itu tidak memadai. Jika saya terpilih, akan dibenahi," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)