Jika Terpilih Jadi Wakil Rakyat Jakarta, Dina Masyusin Dorong Pembenahan Lapangan Sepak Bola di Setiap Kampung

Minggu, 24 Desember 2023 - 21:30 WIB
loading...
Jika Terpilih Jadi Wakil Rakyat Jakarta, Dina Masyusin Dorong Pembenahan Lapangan Sepak Bola di Setiap Kampung
Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI dari Partai Perindo Dapil 9 Nomor Urut 1, Dina Masyusin mengatakan bakal membenahi lapangan sepak bola setiap kampung adalah fokusnya jika terpilih menjadi wakil rakyat / Foto: MPI
A A A
Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI dari Partai Perindo Dapil 9 Nomor Urut 1, Dina Masyusin mengatakan bakal membenahi lapangan sepak bola setiap kampung adalah fokusnya jika terpilih menjadi wakil rakyat. Sebab, dia nilai lapangan adalah kebutuhan sangat penting bagi masyarakat untuk berolahraga dan kegiatan lain.

Hal itu setelah dia melihat kondisi Lapangan Jaka Miring, Kalideres, Jakarta Barat. Dina Masyusin menilai lapangan itu kurang memadai, tetapi masyarakat membutuhkannya untuk tempat berolahraga.

Dina Masyusin mengatakan saat turun langsung ke masyarakat akan mengetahui apa yang mereka butuhkan. Dia nilai fasilitas olahraga berkualitas adalah salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi.



"Ya, artinya dengan sering turun ke masyarakat kami pun melihat permasalahan yang ada," kata kata Dina Masyusin di Jakarta, Minggu (24/12/2023).

Dia mengatakan akan mendong perbaikan Lapangan Jaka Miring setelah menjadi wakil rakyat. Sebab, dia nilai lapangan itu kondisi kurang layak.

"Lapangan itu memadai. Jika saya terpilih, akan dibenahi," ucapnya.



Ditambahkan Dina Masyusin, tidak hanya lapangan itu saja, tetapi lapangan lainnya di kampung-kampung yang kurang layak akan dibenahi. Tujuannya agar masyarakat dapat makin produktif dan nyaman saat berolahraga.

"Pembenahan lapangan setiap kampung menjadi program pokok," katanya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)