9 Laga Tanpa Kemenangan, Uston Nawawi: Dewi Fortuna Belum Berpihak ke Persebaya

Senin, 25 Desember 2023 - 21:04 WIB
loading...
9 Laga Tanpa Kemenangan, Uston Nawawi: Dewi Fortuna Belum Berpihak ke Persebaya
Pelatih sementara Persebaya Surabaya, Uston Nawawi mengatakan Dewi Fortuna belum berpihak ke Bajol Ijo / Foto: Persebaya
A A A
Pelatih sementara Persebaya Surabaya , Uston Nawawi mengatakan Dewi Fortuna belum berpihak ke Bajol Ijo. Ini disebabkan lantaran klub yang berasal dari Kota Pahlawan itu belum menang dalam sembilan laga beruntun.

Sejak 30 September hingga 17 Desember 2023, Persebaya Surabaya kesulitan untuk bisa mendapatkan poin penuh di Liga 1 2023/2024. Pasalnya, klub asal Surabaya, Jawa Timur itu lima imbang dan empat kekalahan dari sembilan laga.

Sulitnya mendapatkan kemenangan membuat Persebaya Surabaya berada di papan bawah klasemen sementara. Saat ini, Ernando Ari dan kawan-kawan sedang menempati peringkat ke-13 dengan 26 poin dari 22 pertandingan.



Uston Nawawi pun mengatakan Dewi Fortuna masih belum berpihak ke Persebaya Surabaya, meski semua pemainnya sudah berusaha keras. Menurutnya sepak bola tak dipisahkan dengan keberuntungan.

"Faktor luck. Sepak bola itu tidak bisa dipisahkan dari itu. Kita sudah berusaha keras, pemain semuanya, kita belum diberi keberuntungan," kata Uston Nawawi dikutip dari LIB, Senin (25/12/2023).

Sementara Uston Nawawi mengatakan Persebaya Surabaya tampil cukup bagus selama Desember 2023, karena empat laga beruntun mendapatkan hasil imbang. Namun, ia berharap timnya bisa mendapatkan kemenangan.



"Untuk pertandingan terakhir, kita tidak menang dan juga tidak kalah. Mudah-mudahan ke depan terbuka jalannya dan kita harus bekerja keras untuk mewujudkannya," pungkas Uston Nawawi.

Saat ini, kompetisi Liga 1 2023/2024 sedang memasuki masa jeda. Hal tersebut diberlakukan sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia yang tampil di Piala Asia 2023 di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6138 seconds (0.1#10.140)