Panas! Gennadiy Golovkin vs Mantan Manajernya Saling Gugat di Pengadilan

Senin, 10 Agustus 2020 - 13:48 WIB
loading...
A A A
Selain itu, mereka mengklaim bahwa mereka berutang komisi atas kesepakatan enam-pertarungan USD100 juta Golovkin yang dilaporkan dengan platform streaming DAZN, yang ditandatangani oleh pejuang itu pada Maret 2019. Saudara-saudara tersebut menegaskan bahwa waktu yang mencurigakan dari pemberitahuan penghentian Golovkin - satu bulan setelah penandatanganan dari kesepakatan DAZN - memperjelas bahwa dia hanya ingin menghindari pembayaran bagian mereka (USD20 juta).

’’Saat Golovkin mulai mendapatkan uang dalam jumlah yang lebih besar, keserakahan mengambil alih,”kata Herman bersaudara dalam keluhan silang mereka."... ’’Alih-alih membayar utangnya, Golovkin mengajukan gugatan berdasarkan cerita palsu yang dirancang untuk membelokkan darinya fakta bahwa dia tidak memenuhi janji dan kesepakatan yang dibuatnya."

Partai-partai tersebut pertama kali bertemu pada April 2006 di sebuah kartu tinju di Stuttgart, Jerman, sebelum Golovkin bertarung dalam pertarungan profesional pertamanya. Mereka mengembangkan persahabatan selama bertahun-tahun dan pada 2009, melalui kesepakatan lisan, Hermann bersaudara setuju untuk mengelola Golovkin. (Kubu Golovkin telah mempertanyakan sifat mengikat dari perjanjian ini).

Saat ini, Golovkin, 38, adalah salah satu dari sedikit petinju di kancah kontemporer yang telah mencapai semacam pengakuan arus utama. 23-pertarungan KO beruntun dan dua laga Pay-per-view bersama Canelo telah memberinya gelar selebritas dunia tingkat tinggi yang tidak biasa bagi seseorang dari Eropa Timur dengan, untuk pemahaman bahasa Inggris yang terbatas.

Baca Juga: Tranformasi Brutal Tubuh Jamie Foxx Jadi Segempal Mike Tyson

Hermann bersaudara percaya bahwa mereka pantas mendapatkan pujian yang besar untuk perkembangan ini, dari mengubah kerja keras yang tidak diketahui secara virtual di bawah kontrak promosi yang buruk di Jerman menjadi pemegang gelar Kelas Menengah yang populer dengan daya tarik komersial yang bonafide.

“Meskipun perusahaan Amerika dalam beberapa tahun terakhir menghindar dari tinju, Hermann mampu dengan hati-hati mengelola dan memupuk citra publik Golovkin sebagai orang baik yang sangat bersih; dan sebagai hasilnya, mereka dapat memperoleh kesepakatan pemasaran yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk Golovkin dari perusahaan raksasa seperti Nike, Apple, Samsung, Hublot, Tecate, Chivas dan lainnya, ”menurut keluhan silang tersebut.

“Kami menemukan orang ini, membantunya keluar dari ketidakjelasan di Eropa, mengeluarkannya dari kesepakatan buruk di Jerman, membawanya (ke AS). Jelas dialah yang melakukan pertarungan di atas ring, tapi kami membantunya dalam pertarungan hebat, penawaran hebat, penawaran promosi hebat, dan mempertemukannya dengan orang yang tepat, "kata Frid. "Kami bertanggung jawab atas kariernya dan kesuksesannya dalam kariernya."

Tanpa investasi awal dan bimbingan mereka, saudara-saudara itu berpendapat, Golovkin tidak akan seperti sekarang ini. Upaya awal mereka termasuk membayar biaya hukum yang mengeluarkan Golovkin dari kontraknya dengan Universum, promotor Jerman, serta secara finansial menghidupi keluarganya "dengan biaya pribadi yang substansial dan pengorbanan untuk diri mereka sendiri."

"Ada banyak petinju berbakat yang berakhir dalam ketidakjelasan," kata Frid, yang rekannya dalam kasus ini adalah pengacara lama Don King, John Wirt. “Itu tidak terjadi di sini. Kami melakukan bagian kami dan kemudian dia ingin tidak membayar komisi kami dan kami berkata tidak. Jadi, dia mengajukan gugatan, teguran pencegahan untuk tidak membayar utang kami. Jadi, itulah masalahnya. "
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)