Erik Ten Hag Kirim Pesan Natal, Netizen: Ini Tahun Buruk Buat MU

Selasa, 26 Desember 2023 - 07:15 WIB
loading...
Erik Ten Hag Kirim Pesan Natal, Netizen: Ini Tahun Buruk Buat MU
Erik Ten Hag Kirim Pesan Natal, Netizen: Ini Tahun Buruk Buat MU
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United , Erik Ten Hag, membagikan pesan Natal ke penggemar. Lewat laman resmi klub, pelatih berkepala plontos menyebut tahun ini sebagai tahun yang indah.

"Saya juga berharap ini menjadi tahun yang indah bagi semua orang," kata Erik Ten Hag dikutip laman resmi klub, Selasa (26/12/2023).

Sayangnya, pesan Natal Erik Ten Hag mendapat reaksi negatif di media sosial. Sejumlah penggemar justru menyebut tahun ini sebagai tahun yang kelam bagi Manchester United.



Nasib sial Setan Merah terus berlanjut, terakhir kali mereka menelan kekalahan 0-2 dari West Ham United di London Stadium. Hasil tersebut menempatkan mereka di peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024 dengan 28 poin dari 18 pertandingan.

Erik Ten Hag menyadari kekecewaan yang dirasakan oleh para suporter Man United dan meminta para pemainnya untuk segera bangkit. Meskipun sulit, dia mengapresiasi dukungan yang selalu diberikan oleh para fans, dan menyatakan bahwa tim harus melakukan perubahan dalam penampilan mereka.

“Saya yakin mereka sangat kecewa dengan kami dan kami harus memperbaiki keadaan dan melakukan sesuatu secara berbeda. Kami sangat mengapresiasi setiap waktu mereka yang mendukung kami meski dalam keadaan terpuruk, musim ini mereka selalu berada di belakang kami dan kami sangat mengapresiasinya,” ujar Ten Hag.

Pertarungan untuk bangkit akan dimulai saat Man United menghadapi Aston Villa dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford pada Rabu (27/12/2023) pukul 03.00 WIB. Ten Hag menyadari pentingnya meraih hasil positif, terutama untuk membalas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh para fans.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9900 seconds (0.1#10.140)