Erik Ten Hag Tak Ogah Jual Martial di Jendela Transfer Januari 2024

Rabu, 27 Desember 2023 - 09:06 WIB
loading...
Erik Ten Hag Tak Ogah Jual Martial di Jendela Transfer Januari 2024
Erik Ten Hag Tak Ogah Jual Martial di Jendela Transfer Januari 2024. Foto: Daily Mail
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag , masih belum memberikan kejelasan mengenai masa depan Anthony Martial di timnya. Meski begitu, Ten Hag menegaskan bahwa saat ini tidak ada niatan untuk menjualnya pada bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Anthony Martial, yang bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2015, saat ini menghadapi masa sulit. Penampilannya menurun drastis, dan kontraknya di Old Trafford akan habis pada akhir musim ini. Meski demikian, Ten Hag menyatakan bahwa menjual Martial pada bulan Januari bukanlah tujuan utama timnya.

"Ketika kami punya berita, tentu saja saya akan memberi tahu. Tapi itu (menjual Martial di bulan Januari) bukan tujuan kami," ujar Ten Hag.



Masih ada ketidakpastian tentang masa depan Martial di klub, dan spekulasi muncul bahwa Inter Milan tertarik untuk memboyongnya pada Januari mendatang. Namun, Ten Hag belum memberikan kejelasan terkait hal ini.

Martial, yang saat ini berusia 28 tahun, belum mampu mencetak dampak signifikan musim ini. Performanya yang kurang memuaskan telah memunculkan pertanyaan mengenai kelanjutan kariernya di Manchester United. Meskipun begitu, masih belum ada kepastian apakah dia akan bertahan atau pindah ke klub lain.

Terlepas dari spekulasi transfer, Martial juga tengah mengalami masalah kesehatan setelah mengalami sakit beberapa pekan lalu. Ten Hag mengonfirmasi bahwa Martial tidak akan bermain dalam pertandingan melawan Aston Villa pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023/2024.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)