Justin Hubner Pamer Outfit Natal Sebelum Gabung TC Timnas Indonesia di Turki

Rabu, 27 Desember 2023 - 02:02 WIB
loading...
Justin Hubner Pamer Outfit Natal Sebelum Gabung TC Timnas Indonesia di Turki
Justin Hubner Pamer Outfit Natal Sebelum Gabung TC Timnas Indonesia di Turki
A A A
JAKARTA - Pemain keturunan Indonesia, Justin Hubner, memamerkan outfit Natal sebelum bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia . Dalam potretnya, Justin terlihat mengenakan kaos putih polos dan celana gelap Louis Vuitton bercorak.

Sepatunya senada dengan atasan, menambah kesan gaya yang keren. Penampilannya dilengkapi dengan gelang rantai dan kacamata hitam.



Potret tersebut dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, @justinhubner5, pada Senin (25/12/2023). Justin menyertakan caption singkat dengan ikon pohon Natal dan simbol hati.

Postingan ini mendapatkan lebih dari 18 ribu suka hingga saat berita ini diturunkan. Warganet Indonesia turut menanyakan kapan Justin akan bergabung dengan TC Timnas Indonesia .

Sebagai informasi, Justin adalah salah satu pemain yang dipanggil oleh pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Dia diharapkan akan membela Tim Merah Putih di Piala Asia 2023.

Statusnya sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) telah resmi setelah disumpah baru-baru ini. Kehadiran Justin sangat dinantikan oleh penggemar Tanah Air.

Sebelumnya, bek berusia 20 tahun itu sempat batal gabung Timnas Indonesia, namun kini ia menyatakan ketersediaannya untuk bergabung dengan Skuad Garuda.

Piala Asia 2023 dijadwalkan akan digelar di Qatar pada 12 Januari 2024 mendatang. Sebelumnya, Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Libya dan Iran sebelum tampil di turnamen tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)