Drawing Wakil Indonesia di India Open 2024: The Daddies Hadapi Peraih Emas Olimpiade 2020

Rabu, 27 Desember 2023 - 04:04 WIB
loading...
Drawing Wakil Indonesia di India Open 2024: The Daddies Hadapi Peraih Emas Olimpiade 2020
Drawing wakil Indonesia di India Open 2024 telah diketahui. Pada turnamen Super 750 ini, Tim Merah Putih menurunkan 12 wakil yang bakal berlaga di New Delhi, pada 16 sampai 21 Januari 2024 mendatang / Foto: PBSI
A A A
NEW DELHI - Drawing wakil Indonesia di India Open 2024 telah diketahui. Pada turnamen Super 750 ini, Tim bulu tangkis Merah Putih menurunkan 12 wakil yang bakal berlaga di New Delhi, pada 16 sampai 21 Januari 2024 mendatang.

Sektor tunggal putra menurunkan tiga wakil. Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi utusan Jepang, Kanta Tsuneyama yang jelas tidak bisa dipandang sebelah mata. Sementara Chico Aura Dwi Wardoyo akan melawan Christo Popov (Prancis), dan Jonatan Christie akan menghadapi Ng Ka Long Angus (Hong Kong).



Beralih ke tunggal putri, hanya diwakilkan oleh Gregoria Mariska Tunjung. Kendati begitu, bisa dibilang pemain nomor tujuh dunia akan menghadapi lawan yang tidak terlalu berat, yakni utusan China Taipei, Sung Shuo Yun.

Sementara di sektor tunggal putra menurunkan empat wakil. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menghadapi lawan yang berat di babak pertama yakni menghadapi wakil China Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin, yang merupakan peraih emas Olimpiade Tokyo 2020.

Kemudian Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan melawan Man Wei Chong/Kai Wun Tee asal Malaysia. Lalu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menghadapi Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard (Denmark). Sedangkan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan melawan yang berat asal Denmark lainnya, yakni Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.



Sama seperti tunggal putri, sektor ganda putri juga hanya menurunkan satu wakilnya yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Apri/Fadia akan memulai perjuangannya dengan menghadapi Yeing Nga Ting/Yeung Pui Lam (Hong Kong).

Yang terakhir, sektor ganda campuran menurunkan tiga wakil. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja langsung dihadapi lawan berat asal China yakni Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping. Sementara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melawan Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong), dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menjajal kekuatan pasangan Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei.

Hasil Lengkap Drawing Wakil Indonesia di India Open 2024:

Tunggal Putra:


Chico Aura Dwi Wardoyo Vs Christo Popov (Prancis)

Anthony Sinisuka Ginting Vs Kanta Tsuneyama (Jepang)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)