Hasil Liga Inggris: Comeback Manchester United Hancurkan Aston Villa di Boxing Day

Rabu, 27 Desember 2023 - 05:43 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris: Comeback Manchester United Hancurkan Aston Villa di Boxing Day
Comeback Manchester United Hancurkan Aston Villa di Boxing Day. Foto: REUTERS/Carl Recine
A A A
MANCHESTER - Manchester United mencetak comeback dramatis saat mengalahkan Aston Villa di boxing day. Skuad Setan Merah memenangkan laga dengan skor 3-2 setelah Rasmus Hojlund mencetak gol penentu kemenangan jelang laga usai.

Bertanding di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB, Manchester United tertinggal dua gol lebih dulu melalui aksi John McGinn dan Leander Dendoncker sebelum turun minum.

Di babak kedua, Manchester United bangkit mencetak gol balasan melalui aksi Alejandro Garnacho di menit ke-59 usai menerima umpan Marcus Rashford. Skor berubah 1-2.

Baca Juga: 5 Pemain Termahal Manchester United Musim Ini, Siapa Saja?

MU menyamakan skor pada menit ke-71 melalui aksi Garnacho lagi. Bermula dari umpan Fernandes yang diblok bek Villa, lalu jatuh ke kaki Garnacho. Garnacho melepaskan sepakan ke arah gawang, membentur Diego Carlos, dan mengecoh Emi Martinez. Skor 2-2.

Setan Merah membalikkan kedudukan pada menit ke-82. Sepak pojok gagal ditangani dengan sempurna oleh McGinn. Bola memantul dari kakinya dan langsung disambar Hojlund ke pojok kiri gawang. Skor 3-2.

Villa coba mendesak MU di sisa waktu. Namun tak ada gol lain tercipta. Skor 3-2 bertahan hingga laga usai menandai kemenangan Manchester United atas Aston Villa di boxing day Natal 2023.

Susunan Pemain:

Manchester Utd: Onana; Wan-Bissaka, Varane, Evans, Dalot; Mainoo, Eriksen; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund.

Aston Villa: Martinez; Konsa, Diego Carlos, Lenglet, Digne; Dendoncker, Douglas Luiz; Bailey, McGinn, Ramsey; Watkins.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)