Jadwal Wakil Indonesia di India Open 2024: Merah Putih Terjunkan 12 Wakil!

Kamis, 28 Desember 2023 - 06:01 WIB
loading...
Jadwal Wakil Indonesia di India Open 2024: Merah Putih Terjunkan 12 Wakil!
Jadwal Wakil Indonesia di India Open 2024: Merah Putih Terjunkan 12 Wakil!
A A A
NEW DELHI - Jadwal pertandingan wakil Indonesia yang akan berlaga di India Open 2024 telah diumumkan pada Selasa (26/12/2023). Dalam babak 32 besar, beberapa wakil Indonesia akan menghadapi tantangan berat.

Indonesia mengirimkan 12 wakil untuk berkompetisi dalam India Open 2023. Turnamen Super 750 ini dijadwalkan berlangsung di New Delhi, India, pada 16 sampai 21 Januari 2024 mendatang.



Sektor tunggal putra akan melibatkan tiga wakil. Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi Kanta Tsuneyama dari Jepang. Chico Aura Dwi Wardoyo akan berduel dengan Christo Popov dari Prancis, sedangkan Jonatan Christie akan bertemu dengan Ng Ka Long Angus dari Hong Kong.

Gregoria Mariska Tunjung akan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor tunggal putri dan akan menghadapi Sung Shuo Yun dari China Taipei.

Sementara itu, sektor tunggal putra akan menampilkan empat wakil Indonesia. Pasangan ganda andalan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan menghadapi pasangan peraih emas Olimpiade Tokyo 2022, Lee Yang/Wang Chi Lin dari China Taipei.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan Man Wei Chong/Kai Wun Tee dari Malaysia. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan bersaing dengan Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard dari Denmark. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan menghadapi pasangan Denmark lainnya, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Sektor ganda putri hanya diwakilkan oleh Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Mereka akan memulai perjuangan mereka dengan melawan pasangan Hong Kong, Yeing Nga Ting/Yeung Pui Lam.

Terakhir, sektor ganda campuran akan menampilkan tiga wakil Indonesia. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi pasangan China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan bertarung melawan pasangan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menjajal kekuatan pasangan Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)