Liverpool Kudeta Arsenal dari Puncak Klasemen, Juergen Klopp: Belum Aman

Rabu, 27 Desember 2023 - 20:01 WIB
loading...
Liverpool Kudeta Arsenal dari Puncak Klasemen, Juergen Klopp: Belum Aman
Liverpool Kudeta Arsenal dari Puncak Klasemen, Juergen Klopp: Belum Aman
A A A
BURNLEY - Liverpool berhasil menyingkirkan Arsenal dari puncak klasemen Liga Inggris 2023/2024 setelah memenangkan pertandingan melawan Burnley 2-0. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyatakan kepuasannya dengan pencapaian ini, meskipun menyadari bahwa posisi mereka masih terancam.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Turf Moor, Burnley, Inggris pada Rabu (27/12/2023) dini hari WIB, Liverpool meraih kemenangan berkat gol Darwin Nunez (6’) dan Diogo Jota (90’). Dengan hasil ini, The Reds kini memimpin klasemen sementara dengan total 42 poin.

Klopp menyampaikan kebanggaannya terhadap performa timnya selama setengah musim ini, meskipun mengakui bahwa belum sempurna. "Jadi, 42 poin, sejujurnya sangat menyenangkan. Itu sangat keren karena bagian pertama musim ini telah selesai dan apa yang kami lakukan baik-baik saja. Tidak sempurna tapi tidak apa-apa," kata Klopp seperti dilansir dari laman resmi Liverpool, Rabu (27/12/2023).



Meski menikmati puncak klasemen, Klopp menyadari ancaman dari Arsenal yang bisa merebut kembali posisi teratas. "Belum aman. Dan jika saya benar, kami tidak akan terpaut lebih dari satu poin dari puncak klasemen, jika Arsenal menang. Itu jelas dalam jarak yang sangat dekat, izinkan saya mengatakannya seperti itu," tambah Klopp.

Klopp juga mengakui bahwa meskipun Liverpool berhasil meredam perlawanan dari Burnley, namun mereka masih kurang klinis dalam penyelesaian akhir. "Saya sangat menyukai permainan yang kami mainkan, tapi kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol dan itu jelas," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)