Marc Marquez dan Max Verstappen Punya Mentalitas Pembunuh yang Sama

Kamis, 28 Desember 2023 - 04:04 WIB
loading...
Marc Marquez dan Max Verstappen Punya Mentalitas Pembunuh yang Sama
Marc Marquez dan Max Verstappen Punya Mentalitas Pembunuh yang Sama
A A A
MADRID - Bintang MotoGP, Marc Marquez , blak-blakan mengakui bahwa dirinya menyukai sosok Max Verstappen. Menurutnya, pembalap jagoan Formula 1 (F1) itu punya mentalitas pembunuh yang sama seperti dirinya.

Marquez telah menuliskan namanya sebagai salah satu pembalap tersukses dalam sejarah MotoGP. Rider yang baru pindah ke Gresini Ducati itu berhasil menyabet enam gelar juara dunia kelas utama bersama tim lamanya, Repsol Honda.



Sedangkan Verstappen sedang dalam perjalanan membangun reputasi yang kuat di F1. Bintang asal Belanda itu telah sukses meraih titel juara dunia dalam tiga musim terakhir secara beruturut-turut dengan Red Bull Racing.

Uniknya, kedua pembalap itu memiliki kesamaan. The Baby Alien -julukan Marquez, sukses bersama tim pabrikan Honda dengan dukungan dari Red Bull. Sementara Verstappen, membalap untuk Red Bull dengan menggunakan mesin dari Honda. Mereka pun sering kali bertemu dalam acara akhir tahun yang biasa digelar oleh merek asal Jepang itu yang bertajuk Honda Thanks Day.

Akan tetapi, Marquez melihat dirinya dan Verstappen juga memiliki kesamaan dari segi mentalitas. Menurutnya, sang bintang F1 memiliki mental seorang pembunuh yang ingin selalu menang sehingga membuatnya suka dengan sosoknya.

"Saya sangat menyukai Max Verstappen. Terutama karena dia benar-benar pembunuh,” kata Marquez dilansir dari Racingnews365, Rabu (27/12/2023).

"Untuk menang, menjadi sukses atau menjadi pahlawan, Anda juga harus menjadi seorang pembunuh. Apa maksudnya? Bahwa Anda tidak peduli pada apa pun kecuali satu tujuan suci: menang,” tambahnya.

"Bagaimana Anda mencapai tujuan itu dan bagaimana Anda benar-benar menang tidak terlalu penting. Prioritas utamanya adalah menang dan dalam hal itu kami memiliki mentalitas yang sama. Oleh karena itu, saya sangat menyukainya," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)