Thom Haye Kirim Kode Lewat Unggahan Foto di Pesawat, Menuju Indonesia?

Kamis, 28 Desember 2023 - 10:02 WIB
loading...
Thom Haye Kirim Kode Lewat Unggahan Foto di Pesawat, Menuju Indonesia?
Thom Haye Kirim Kode Lewat Unggahan Foto di Pesawat, Menuju Indonesia?
A A A
JAKARTA - Gelandang Heerenveen, Thom Haye , mengunggah foto yang menunjukan sedang berada di pesawat. Walaupun tidak diketahui tujuan sang pemain, namun bukan tidak mungkin jika Haye akan bertolak ke Indonesia untuk proses naturalisasi.

Rumor Haye akan menjadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia memang cukup menarik untuk diperbincangkan. Sebab, pemain keturunan Indonesia secara blak-blakan tertarik untuk membela Skuad Garuda. Mengetahui hal itu, PSSI pun sejatinya merespons positif.

Kendati demikian, belum diketahui pasti bagaimana kepastian perihal naturalisasi Haye. Namun ditengah rumor yang ada, pemain kelahiran Amsterdam itu lagi-lagi melempar kode, yang mana kali ini dia mengunggah foto sedang berada di dalam pesawat dalam instastory akun instagram pribadinya.



Dalam unggahan tersebut, Haye menjelaskan bahwa posisinya sedang berada di Schipol Airport Amsterdam. Itu artinya, dia baru akan bertolak entah kemana. Tapi bisa jadi pemain Heerenveen itu akan ke Indonesia.

Walaupun sampai saat ini PSSI belum buka suara terkait kapan Haye akan ke Indonesia, Arya Sinulingga selaku Exco PSSI seakan juga memberikan sinyal positif dalam akun Instagram pribadinya. Entah kebetulan atau tidak, Arya mengisyaratkan kalau akan ada kejutan di akhir tahun 2023.

“Sepertinya seru nih akhir tahun. Bertahap dituntaskan. Cepat amat kerja-kerja dituntaskan. #SatSet,” tulis Arya dalam instagram pribadinya, Rabu (27/12/2023).

Di saat Arya menuliskan itu di akun instagramnya, kebetulan Haye juga mengunggah foto sedang berada di dalam pesawat. Apakah kejutan yang dimaksud adalah Haye yang benar-benar akan ke Indonesia untuk diperkenalkan sebagai calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang baru atau tidak.

Yang pasti, semua itu bisa akan diketahui pada hari esok. Karena, jika Haye benar ke Indonesia, maka dia akan tiba di Tanah Air pada Kamis (28/12/2023). Sebab waktu penerbangan dari Amsterdam ke Jakarta kurang lebih memakan waktu 14 jam lebih.

Lalu tidak menutup kemungkinan juga jika Haye akan lebih dulu transit di Doha, Qatar. Jika pemain berusia 28 tahun itu kembali mengunggah foto yang menunjukkan berada di sana, maka kemungkinan untuk bertolak ke Tanah Air masih sangat terbuka.

Ini bukanlah kode pertama yang dilempar oleh Haye. Sebelumnya, dia juga sempat mengunggah foto neneknya. Hal itu dilakukan seakan ingin mempertegas kalau dirinya memang memiliki darah Indonesia.

Seperti diketahui, nyatanya memang Haye memiliki darah keturunan Indonesia. Adapun garis keturunan itu didapat dari kakek neneknya. Diketahui kakek Haye berasa dari Solo, Jawa Tengah, sedangkan neneknya berasal dari Sulawesi Utara.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0782 seconds (0.1#10.140)