3 Pertarungan Besar Daniel Dubois setelah Pukul KO Jarrell Miller

Jum'at, 29 Desember 2023 - 07:07 WIB
loading...
3 Pertarungan Besar Daniel Dubois setelah Pukul KO Jarrell Miller
3 Pertarungan Besar Daniel Dubois setelah Pukul KO Jarrell Miller/The Sun
A A A
Ada 3 pertarungan besar Daniel Dubois setelah memukul KO Jarrell Miller di saat-saat terakhir laga di Arab Saudi. Daniel Dubois mengincar tiga lawan potensial setelah kemenangannya atas Jarrell Miller.

Petarung berusia 26 tahun ini menghentikan Jarrell Miller pada ronde kesepuluh dan terakhir setelah penampilan yang mengesankan di Arab Saudi. Dan kini ia mengincar sebuah laga utama dengan seorang raksasa kelas berat.
Berbicara kepada media setelah pertarungan hari Sabtu, Dubois mengatakan: "Frank Warren akan melakukan tugasnya, namun saya menginginkan semua nama besar sekarang.''



"Saya merasa telah mendapatkan pengalaman dan saya telah berkembang pesat. Dan dari segi kepercayaan diri, saya membuktikan pada diri saya sendiri bahwa saya bisa menggali lebih dalam malam ini."

Ia menambahkan: "AJ (Anthony Joshua). Semua petinju besar. AJ, (Tyson) Fury, (Oleksandr) Usyk tanding ulang, ayo! "Saya memiliki banyak hal yang terjadi dalam hidup saya dan pikiran saya yang harus saya selesaikan, dan malam ini adalah bagian dari penebusan dan proses pemulihan saya.''

"Kami keluar untuk menang, dan itulah yang kami lakukan. Saya harus lebih dewasa, banyak hal yang harus saya pelajari, saya sangat kesulitan di dalam sana, namun kami berhasil melewatinya."



Dubois mengalami kekalahan dari Usyk pada bulan Agustus, namun banyak penggemar yang meyakini bahwa ia layak menang. Kini ia siap menghadapi petinju Ukraina itu lagi, sementara Joshua mempersiapkan pertarungan lain untuk merebut kembali gelar juara dunia kelas beratnya.

Eddie Hearn sebelumnya mengatakan bahwa Filip Hrgovic adalah lawan berikutnya bagi AJ. Joshua telah diatur untuk bertarung melawan Deontay Wilder, namun pertarungan potensial tersebut menjadi kacau ketika petinju Amerika tersebut mengalami kekalahan dari Joseph Parker pada 'Hari
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)