Momen Shin Tae-yong Dorong Kue Ulang Tahun ke Wajah Arkhan Fikri

Jum'at, 29 Desember 2023 - 12:02 WIB
loading...
Momen Shin Tae-yong Dorong Kue Ulang Tahun ke Wajah Arkhan Fikri
Momen keakraban Shin Tae-yong dengan penggawa Timnas Indonesia saat merayakan hari ulang tahun Arkhan Fikri ke-19 begitu terasa / Foto: Instagram Timnas Indonesia (@timnasindonesia)
A A A
Momen keakraban Shin Tae-yong dengan penggawa Timnas Indonesia saat merayakan hari ulang tahun Arkhan Fikri ke-19 begitu terasa. Itu diketahui dari akun Instagram resmi Timnas Indonesia (@timnas.indonesia).

Arkhan Fikri berusia 19 tahun tepat pada 28 Desember 2023 kemarin. Hari ulang tahun pemain Arema FC itupun dirayakan oleh skuad Timnas Indonesia beserta jajaran pelatih di sebuah tempat makan.

Perayaan ulang tahun Fikri itu dilakukan disela-sela padatnya pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Antalya, Turki. Melansir akun Instagram resmi Timnas Indonesia (@timnas.indonesia), Fikri langsung mendapatkan sambutan hangat dari STY.



Mulanya, STY terlihat kebingungan dengan nyanyian ulang tahun dan kue yang diberikan kepadanya. Namun setelah itu, pelatih asal Korea Selatan tersebut langsung memberikannya kepada Fikri, dan bergurau menempati kue tersebut ke wajahnya.

Canda tawa pun menghiasi momen akrab antar pelatih dan pemain tersebut. Para pemain kemudian beramai-ramai mengoleskan krim kue tersebut kepada Shin. Mereka melakukannya secara bergantian diselingi dengan senyum dan tawa dari pelatih berusia 53 tahun itu.

Terlepas dari itu, Timnas Indonesia saat ini sedang menjalani pemusatan latihan yang akan berlangsung hingga 6 Januari 2024. Selain berlatih, Skuad Garuda juga akan menjalani tiga pertandingan uji coba, yakni melawan Libya (2 dan 5 Januari), dan Iran (9 Januari).



Persiapan ini dilakukan demi mematangkan performa Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Dalam turnamen itu, Skuad Garuda akan tergabung bersama Jepang, Irak, dan Vietnam di Grup D.

Pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Irak di Stadion Ahmad bin Ali, Ar-Rayyan, Qatar pada 15 Januari 2024 mendatang. Tentunya, momen akrab seperti ini dibutuhkan demi menjaga kondisi mental para pemain.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)