Usai Jalani Medical Check Up, Thom Haye Sambangi GBK Bareng Jay Idzes

Jum'at, 29 Desember 2023 - 19:36 WIB
loading...
Usai Jalani Medical Check Up, Thom Haye Sambangi GBK Bareng Jay Idzes
Thom Haye dan Jay Idzes dibuat kagum dengan kemegahan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) / Foto: PSSI
A A A
Thom Haye telah menyelesaikan medical check up, Jumat (29/12/2023). Selama kurang lebih 3 jam, dia menjalani serangkaian tes kesehatan untuk mengecek kondisi fisiknya saat ini.

Pengecekan kondisi kesehatan menjadi salah satu agenda penting dalam proses naturalisasi. "Ya semua berjalan lancar, setelah sampai di Indonesia saya istirahat yang cukup untuk menjalani tes hari ini," ujar Haye dikutip dari laman resmi PSSI.

"Satu tahap sudah saya lewati. Terima kasih Mitra Keluarga, mereka banyak membantu saya tadi dalam menjalani medical check up. Masih harus menjalani beberapa tahap lagi, namun saya sangat bersemangat untuk bisa menjadi bagian dari tim nasional Indonesia. Saya cinta Indonesia," kata Haye.

Usai Jalani Medical Check Up, Thom Haye Sambangi GBK Bareng Jay Idzes




Selain pemeriksaan kesehatan juga dilakukan pemeriksaan fisik dan psikologi. Itu dilakukan untuk memastikan bahwa Thom sehat secara jasmani dan rohani.

Selanjutnya, salah satu agenda yang tak kalah penting adalah kunjungan ke perwakilan kedutaan besar negara asalnya. Setelah melengkapi dokumen pendukung, dia diwajibkan datang ke Indonesia dan menjalani beberapa agenda yang sudah dijadwalkan.

Setelah menyelesaikan medical check up, Haye dan Jay Idzes menyambangi Stadion Utama Gelora Bung Karno. Keduanya kagum dengan kemegahan GBK.



"Sangat besar, aku tidak sabar untuk bermain di sini,: ujar Jay.

"Stadion yang bagus, sama seperti Jay, saya sudah tidak sabar tampil di sini bersama tim nasional Indonesia," sahut Thom.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)