Gervonta Davis Masuk Islam, Pakai Nama Muslim Abdul Wahid

Sabtu, 30 Desember 2023 - 05:55 WIB
loading...
Gervonta Davis Masuk Islam, Pakai Nama Muslim Abdul Wahid
Gervonta Davis Masuk Islam, Berganti Nama Muslim Abdul Wahid/X Gervonta Davis
A A A
Petinju tak terkalahkan Gervonta Davis masuk Islam dan secara resmi memiliki nama seorang Muslim, Abdul Wahid. Video yang beredar selama liburan menunjukkan petinju kidal asal Baltimore ini memeluk Islam dengan mengucapkan syahadat yang diadakan di sebuah masjid di luar kota asalnya.

Berita ini dikonfirmasi oleh The Brooklyn Banner, yang berbicara dengan Imam Hassan Abdi dari Philadelphia, yang memimpin pembacaan syahadat tersebut. Sebagai bagian dari ritual tersebut, Davis juga menggunakan nama Muslim, Abdul Wahid, yang berarti "hamba yang satu".



"Kerendahan hati yang saya dapatkan darinya - dan saya terkejut saat bertemu dengannya, karena saya tahu siapa dia tapi saya tidak tahu sejauh mana - dia orang yang sangat rendah hati," kata Abdi tentang perbincangan panjangnya dengan Davis dalam sebuah wawancara dengan The Baltimore Banner. "Pembicaraan kami adalah tentang menjadi versi terbaik dari diri kita sebagai manusia.''

Minggu lalu, Davis mengadakan konferensi pers dengan pejabat kota untuk mengumumkan pembelian sejumlah rumah di lingkungan lamanya di Baltimore Barat, Sandtown-Winchester, dengan tujuan untuk merenovasi rumah-rumah tersebut menjadi perumahan yang terjangkau.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat dan membantu kami mewujudkan hal ini," kata Davis dalam sebuah pernyataan. "Saya merasa seolah-olah ketika saya masih kecil, kami tidak memiliki seseorang untuk membantu kami."

"Tank, ketika dia berkeliling dunia, dia benar-benar membawa kota Baltimore di punggungnya," kata Presiden Dewan Kota Baltimore, Nick Mosby. Agar Anda dapat kembali, berinvestasilah di kota asal Anda,''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7012 seconds (0.1#10.140)